PDIP Dan PKB Optimis Raup Suara Terbanyak Pada PSU Halut

  • Bagikan
Partai PKB dan PDIP. (Istimewa)
banner 468x60

PENA – Partai Demokrasi Perjuangan (PDIP) optimis akan meraup suara terbanyak pada Pemungutan Suara Ulang (PSU) Pilkada Kabupaten Halmahera Utara (Halut) .

Sebelumnya, Mahkama Konstitusi (MK), mengeluarkan putusan PSU pada empat titik yakni TPS 1 dan 2 Desa Supu. TPS 7 Desa Rawajaya, Desa Tetewang, dan TPS khusus NHM.

Fery Lewasiwal, anggota DPRD Provinsi Maluku Utrara dari PDIP bilang sebagai partai pengusung pasangan calon (Paslon) Bupati Nomor Urut 02, Joel Wogono dan Said Bajak (JOS) sudah tentu mengerahkan seluruh kekuatan kader PDIP.

Bukan hanya itu, keyakinan akan memenangkan pertarungan di PSU Halut juga diperkuat dengan hasil survei internal yang sudah dikantonginya. Selain hasil survei, juga diperkuat dengan koalisi partai besar seperti PKB yang juga telah mempersiapkan kekuatannya untuk menggempur seluruh kekuatan lawan.

Fery juga menyampaikan hasil survei terakhir menjelang H-1 pelaksanaan PSU, Paslon 02 berada posisi teratas.

“Ya hasil survei di internal partai di satu hari jelang hari H kami unggul. Ini adalah hasil kerja keras seluruh tim pemenangan JOS,” kata Fery di sela-sela pertemuannya dengan para petinggi PDIP pada Selasa (27/4) tadi.

Meski demikian, pihaknya enggan membeberkan hasil survei di internal partai moncong putih itu. Ia mengimbau kepada para pendukung Paslon nomor urut 02 agar terus mengawal pelaksanaan PSU.

“Saya belum bisa menyampaikan angka-angkanya, tapi yang pasti rakyat menginginkan perubahan, itu saja,” pungkasnya (fnc/red)

banner 1080x1080
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *