Tim Evaluasi Pejabat Eselon II Pemkot Ternate Telah Dibentuk

  • Bagikan
Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Ternate, Jusuf Sunya. (Istimewa)

PENAMALUT.COM, TERNATE – Tim evaluasi pejabat tinggi pratama eselon II lingkungan Pemerintah Kota Ternate telah resmi dibentuk.

Hal itu disampaikan Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Ternate, Jusuf Sunya, Kamis (27/5). “Surat keputusan (SK) tim evaluasi jabatan tinggi pratama untuk eselon II sudah ditandatangani,” ujar Jusuf.

Menurut Jusuf, Rektor Universitas Muhammadiyah Maluku Utara (UMMU) Prof. Saiful Deni diangkat menjadi ketua tim. Sementara sekretaris adalah Jusuf sendiri, dengan anggota Muamil Sunan.

“Jadi nanti kita akan lakukan evaluasi terhadap pejabat tinggi pratama. Hasil kajian dan evaluasi itu yang akan kita sampaikan ke Pak Wali Kota sebagai Pejabat Pembina Kepegawaian untuk dilakukan evaluasi,” ujarnya.

Ia menambahkan, sasaran evaluasi diantaranya terhadap OPD-OPD yang saat ini terjadi kekosongan jabatan, serta pejabat yang sudah menduduki jabatan cukup lama.

“Nantilah, biarkan tim bekerja dulu, kan tim belum bekerja, itu kan ada norma-normanya. Tapi semoga dalam minggu-minggu ini, kita berharap ini bisa berjalan sesuai dengan aturan yang berlaku,” tandasnya.[]

banner 680x680 banner 1280x473
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!