banner 728x250

Tim Covid PT NHM dan Relawan Lepas Pisah

  • Bagikan
Suasana lepas pisah TIM Covid NHM dan relawan. (Chido Penamalut)
banner 468x60

PENAMALUT.COM, TOBELO – Tim Covid-19 PT NHM Tobelo Kao yang bertugas di Tobelo melakukan perpisahan dengn relawan covid yang berlangsung di Hotel Marahay Park, kamis (3/6).

Acara perpisahan yang dikemas dengan tema “Mewujudkan Solidaritas dengan Menjujung Tinggi Nilai Kekeluargaan Tim Covid-19 PT NHM”

banner 336x280

Koordintaor Tim Covid PT NHM, Septian Sam, kepada wartawan menjelaskan bahwa acara tersebut adalah perpisahan dengan relawan yang selama ini membantu Tim Covid PT NHM menangani karyawan NHM yang dikarantina di sejumlah hotel di Tobelo.

“Untuk semua karyawan telah dikembalikan ke roster normal empat dua, empat minggu kerja dan dua minggu cuti,” katanya.

Dikatakan Septian, setingan kost dari PT NHM sementara berjalan, sehingga Presiden Direktur PT NHM menimbang begitu banyak pesan yang masuk dari rekan-rekan karyawan yang meminta agar supaya dikembalikan hari kerjanya dari formasi 6-3 ke 4-2 dan itu sekitar dua ratusan sampai tiga ratusan.

Kata dia, saat ini kayawan yang dikarantina sudah tidak ada lagi, sehingga para relawan sebagian besar dirumahkan sesuai dengan perjanjian yang ada. “Jika efiseinsi terjadi, maka mereka harus siap sedia,” tandasnya.

Ia berharapan semoga perkembangan covid semakin menurun, dan tak ada lagi.

Septian mengaku terbantu dengan relawan yang sudah setahun lebih bersamanya menunjang misi perusahan sejak didatangkan dari awal Maret tahun 2020 sampai berakhir.

Hadir dalam acara perpisahan tersebut Sekda Halut, Erasmus Joseph Papilaya yang mewakili Pj Bupati, dan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah, dan sejumlah Hotel di Tobelo yang bekerja sama dengan TIM Covid NHM. (fnc/red).

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *