banner 1080x1080 banner 1080x1080 banner 1080x1080

Safri Abdul Muin Jabat Kasi Datun Kejari Ternate

  • Bagikan
Kajari Ternate, Pendi Sijabat, saat melantik Kasi Datun Safri Abdul Muin. (Istimewa)
banner 468x60

PENAMALUT.COM, TERNATE – Kepala Kejaksaan Negeri Ternate, Pendi Sijabat, melantik dan mengambil sumpah pejabat baru di lingkungan Kejaksaan Negeri (Kejari) Ternate.

Pejabat yg dilantik adalah Kepala Seksi (Kasi) Perdata dan Tata Usaha Negara (Datun). Kasi Datun yang semula dijabat Muhammad Asyhari Waisale, diserahterimakan kepada pejabat baru Safri Abdul Muin yang sebelumnya menjabat Kasi Pengelolaan Barang Bukti dan Barang Rampasan Kejari Kendari.

Mutasi dan promosi ini sesuai dengan keputusan Jaksa Agung RI Nomor: kep-IV-35/c.4/04/2021 tertanggal 26 April 2021.

Pelantikan dan sertijab pejabat eselon IV itu berlangsung di Aula Kantor Kejari Ternate pada Rabu (23/6) tadi dengan menerapkan protokol kesehatan. Pelantikan ini disaksikan para Kasi, Kasubag dan pejabat struktural di lingkungan Kejari Ternate.

Kajari Ternate, Pendi Sijabat, dalam sambutannya mengatakan bahwa mutasi dan promosi pejabat di lingkungan Kejaksaan RI merupakan suatu hal yang wajar dan harus dilakukan oleh pimpinan dengan tujuan untuk penyegaran sumber daya manusia.

“Pergantian pejabat ini adalah hal yang biasa terjadi, tujuannya agar dapat menggerakan roda organisasi serta dapat meningkatkan gairah dan semangat kerja yang akan berdampak kepada kualitas pelaksanaan tugas yang lebih baik,” ujarnya. (Red)

banner 1080x1080
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *