banner 1080x1080 banner 1080x1080 banner 1080x1080

Frangky Luang Siap Bertarung Pada Musda DPD KNPI Halmahera Barat

  • Bagikan
Bakal calon Ketua DPD KNPI Halmahera Barat, Yan Frangky Luang. (Istimewa)
banner 468x60

PENAMALUT.COM, JAILOLO – Musyawarah Daerah (Musda) DPD KNPI Halmahera Barat dilaksanakan dalam waktu dekat.

Sejumlah nama yang digadang-gadang bakal maju bertarung merebut Ketua DPD KNPI Halbar sudah bermunculan. Salah satunya adalah Yan Frangky Luang.

Ketua Fraksi Demokrat DPRD Halbar itu menyatakan siap bertarung pada Musda KNPI nanti. Ini disampaikan ketua tim pemenangnya, Asdian Taluke kepada wartawan, Senin (28/6).

Asdian menyebut Frangky Luang sudah mendapat dukungan dari 6 OKP dan 9 sayap partai. Hal ini membuatnya optimis Frangky bisa menang pada Musda nanti.

“Kami akan terus melakuakan konsolidasi demi memenangkan Frangky,” ucapnya.

Frangky bertekad akan melanjutkan kepemimpinan KNPI sebelumnya. Sehingga itu, masih banyak pekerjaan rumah dari kepengurusan sebelumnya yang harus diperbaiki untuk periode mendatang.

“Pasti kami akan bersinergi, karena itu menjadi keharusan sebuah organisasi untuk mampu bersinergi dengan organisasi lainnya, begitu juga dengan pemerintah. Karena bagaimanapun juga, pemerintah merupakan orang tua dari KNPI. Jadi tentu kita wajib bersinergi dan saling membantu,” jelas Asdian yang juga anggota DPRD Halbar itu.

Menurutnya, KNPI tidak hanya menjadi wadah organisasi para pemuda saja, melainkan bisa menjadi penggagas serta eksekutor dalam hal menyukseskan pembangunan di Halmahera Barat.

“KNPI bukan hanya wadah organisasi pemuda saja, akan tetapi KNPI dan pemuda harus menjadi penggagas sekaligus mengeksekusi. Frangky sebagai mantan Ketua Cabang GMKI dan selaku Ketua Fraksi Partai Demoktrat kiranya sangat layak dan cocok menjadi ketua DPD KNPI Halbar,” pungkasnya. (yadi/ask)

banner 1080x1080
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *