Lokal  

Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Halmahera Utara Masih “Goib”

Bupati dan Wakil Bupati Halut terpilih, Frans Manery dan Muchlis Tapi Tapi. (Istimewa)

PENAMALUT.COM, TOBELO – Rencana pelantikan Bupati dan Wakil Bupati terpilih Kabupaten Halmahera Utara, Frans Manery dan Muchlis Tapi Tapi, belum ada kepastian.

Sebelumnya, beredar informasi pelantikan bupati dan wakil bupati Halut pada Sabtu 26 Juni 2021 kemarin, namum belum juga terlaksana. Informasi kembali beredar bahwa akan dilakukan pelantikan pada 5 Juli, namun informasi ini juga masih “goib”.

Pejabat Bupati Halut, Syaifuddin Djuba, mengatakan pihaknya sudah berkoordinasi dengan Menteri Dalan Negeri (Mendagari) dan saat ini Surat Keputusan (SK) sudah diproses di Kemendagri, pihaknya hanya menunggu.

“Yang jelas sampai saat ini belum dapat  informasi pelantikan, tetapi kami berharap pelantikan bisa dilakansakan pada akhir bulan ini,” Katanya kepada wartawan, Senin (6/7)

Ia mengaku rencana pelantikan bupati dan wakil bupati ini sedianya dilaksanakan pada bulan kemarin, hanya saja tidak terlaksana lantaran adanya edaran pemerintah pusat terkait Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).

“Kita berharap agar di akhir bulan sudah ada pelantikan,” harapnya. (fnc/ask)

Respon (18)

  1. Does your website have a contact page? I’m having a tough time locating it but, I’d like to shoot you an e-mail. I’ve got some recommendations for your blog you might be interested in hearing. Either way, great website and I look forward to seeing it develop over time.

  2. Ping-balik: pgslot
  3. Hola! I’ve been reading your blog for a long time now and finally got the bravery to go ahead and give you a shout out from Humble Texas!
    Just wanted to mention keep up the excellent work!

Komentar ditutup.