banner 1080x1080 banner 1080x1080 banner 1080x1080

Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Halmahera Utara Masih “Goib”

  • Bagikan
Bupati dan Wakil Bupati Halut terpilih, Frans Manery dan Muchlis Tapi Tapi. (Istimewa)
banner 468x60

PENAMALUT.COM, TOBELO – Rencana pelantikan Bupati dan Wakil Bupati terpilih Kabupaten Halmahera Utara, Frans Manery dan Muchlis Tapi Tapi, belum ada kepastian.

Sebelumnya, beredar informasi pelantikan bupati dan wakil bupati Halut pada Sabtu 26 Juni 2021 kemarin, namum belum juga terlaksana. Informasi kembali beredar bahwa akan dilakukan pelantikan pada 5 Juli, namun informasi ini juga masih “goib”.

Pejabat Bupati Halut, Syaifuddin Djuba, mengatakan pihaknya sudah berkoordinasi dengan Menteri Dalan Negeri (Mendagari) dan saat ini Surat Keputusan (SK) sudah diproses di Kemendagri, pihaknya hanya menunggu.

“Yang jelas sampai saat ini belum dapat  informasi pelantikan, tetapi kami berharap pelantikan bisa dilakansakan pada akhir bulan ini,” Katanya kepada wartawan, Senin (6/7)

Ia mengaku rencana pelantikan bupati dan wakil bupati ini sedianya dilaksanakan pada bulan kemarin, hanya saja tidak terlaksana lantaran adanya edaran pemerintah pusat terkait Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).

“Kita berharap agar di akhir bulan sudah ada pelantikan,” harapnya. (fnc/ask)

banner 1080x1080
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *