banner 1080x1080 banner 1080x1080 banner 1080x1080

Dukung Program Bupati dan Wakil Bupati, DPRD Halut Minta Tuntaskan Pembangunan

  • Bagikan
Suasana paripurna penyampaian pidato Bupati Halmahera Utara yang berlangsung di gedung DPRD Halut. (Chido Penamalut)
banner 468x60

PENAMALUT.COM, TOBELO – Setelah dilantik Gubernur Maluku Utara pada Jumat (9/7) pekan lalu, Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Halmahera Utara Frans Manery dan Muchlis Tapi Tapi menghadiri rapat paripurna penyampaian pidato bupati yang bertempat di gedung DPRD Halut, Selasa (13/7).

Dalam pidatonya, Bupati Frans Manery menyampaikan gagasan sejumlah program pembangunan yang akan menjadi fokus dirinya bersama Muchlis Tapi Tapi ke depan.

Gagasan program yang disampaikan ini mendapat dukungan dari Ketua DPRD Halut, Yulius Dagilaha.

Yulius berharap setelah penyampaian pidato pada pembukaan masa sidang tahun 2021 ini, bupati dan wakil bupati segera menuntaskan pembangunan yang sempat tertunda. Sehingga masyarakat bisa menikmati hasil pembangunan tersebut.

“Ini periode kedua, jadi pekerjaan kemarin yang belum terselesaikan segara diselesaikan,” pinta Yulius.

Ia juga meminta kepada seluruh masyarakat agar selalu mendukung kerja-kerja bupati dan wakil bupati, sebab ini bukan hanya menjadi tanggung jawab mereka, namun tanggung jawab semua termasuk DPRD.

“Apalagi ditengah pandemi ini masyarakat harus bahu membahu mendukung program pemerintah. Tentu harapan masyarakat agar program tersebut diselesaikan dengan baik,” ujarnya. (fnc/red)

banner 1080x1080
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *