banner 1080x1080 banner 1080x1080 banner 1080x1080

Bhabinkamtibmas Fogi Salurkan Daging Hewan Kurban

  • Bagikan
Bhabinkamtibmas Desa Fogi, Erwin Faray, saat menyalurkan daging kurban kepada masyarakat. (Isrudin)
banner 468x60

PENAMALUT.COM, SANANA – Sikap Bhabinkamtibmas Desa Fogi Polres Kepulauan Sula, Brigpol Erwin Faray, patut dicontohi. Bagaimana tidak, Brigpol Erwin menyalurkan daging hewan kurban kepada masyarakat Desa Fogi yang berhak menerima daging kurban tersebut.

Brigpol Erwin yang ditemui di sela-sela pembagian daging kurban, Rabu (21/7) mengatakan, kurban ini merupakan momentum berbagi terhadap saudara-saudara kita yang dianggap kurang mampu.

Kebetulan, kata dia, Desa Fogi merupakan desa binaannya, maka sudah menjadi kawajibannya untuk turut serta dalam berbagai kegiatan amal yang ada di desa itu.

Pada kesempatan itu, ia juga turut memberikan arahan kepada masyarakat di desa binaanya untuk tetap menerapkan protakol kesehatan yang sudah ditetapkan oleh pemerintah, yakni mencuci tangan, menjaga jarak, menjahui kerumunan, memakai masker, dan mengurangi mobilitas.

“Saya juga mengajak warga Desa Fogi untuk mengikuti proses vaksinasi. Ini sesuai keinginan pemerintah dalam mengglakkan vaksin di seluruh Indonesia dengan tujuan memutuskan penyebaran virus corona, khususnya di Kabupaten Kepsul ini,” pungkasnya menutup. (is/ask)

banner 1080x1080
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *