Polres Sula Bagi-bagi Sembako Kepada Warga Terdampak Covid

  • Bagikan
Pembagian sembako kepada warga terdampak yang dilakukan Polres Kepsul dengan BEM STAI Babussalam. (Isrudin/Penamalut)

PENAMALUT.COM, SANANA – Polres Kepulauan Sula melalui Satuan Intelkam membagikan bantuan berupa sembako kepada warga terdampak covid-19.

Satuan Intelkam menggandeng Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) STAI Babusalam Sula membagikan sembako di tiga desa di Sula.

“Ini sesuai dengan progam Polri dalam rangka pemulihan ekonomi Nasional,” kata Kasat Intelkam Polres Sula, Iptu Novlandi Kahar disela-sela pembagian sembako kepada warga, Sabtu (31/7).

Menurut Novlandi, sembako yang diberikan kepada masyarakat yang terdampak covid berupa beras 5 kilo sebanyak 5 karung.

“Sembako yang dibagikan ini jangan dilihat dari nilai barangnya. Semoga ini bisa bermanfaat kepada warga yang menerimanya,” tuturnya.

Novlandi juga mengajak dan mengimbau kepada masyarakat Kepsul agar dapat menjaga situasi Kamtibmas di masing-masing desa dan dapat mengikuti protokol kesehatan, sehingga membantu dan mendukung program pemerintahan dalam upaya mencegah penyebaran covid.

“Tidak usah terhasut dengan isu-isu Hoax. Pada dasarnya jika kita bisa menerapkan semua anjuran dari pemerintah. Insyaa Allah atas izin Allah, kita dapat terhindar dari virus trsebut,” ujarnya. (is/ask)

banner 1280x960
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!