Sehari Dua, DPMPTSP Sula Tertibkan Pangkalan Minyak Tanah

  • Bagikan
Plt Kepala DPMPSTP Sula, Sunadi Buamona. (Isrudin/Penamalut)

PENAMALUT.COM, SANANA – Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Kepulauan Sula dalam waktu dekat akan menertibkan pangkalan minyak tanah.

Pelaksana Tugas (Plt) Kapala DPMPTSP Kepsul, Sunadi Buamona mengatakan, dalam waktu dekat akan melakukan penertiban terhadap 112 pangkalan minyak tanah. Ini dilakukan untuk mengatahui seberapa banyak jumlah usaha pangkalan minyak tanah yang sudah memenuhi izin kelengkapan usaha.

Ia bilang, saat ini banyak pangkalan minyak tanah yang belum memiliki izin lengkap dan ada pangkalan yang izinnya sudah kadaluarsa atau mati. Sehingga itu, DPMPTSP akan melakukan pendataan kembali serta mengkroscek pemilik pangkalan minyak tanah tersebut.

Ia juga mengimbau kepada seluruh pengusaha pangkalan minyak tanah segera mengurus izin usahanya masing-masing, serta izin yang belum lengkap dilengkapi.

“Banyak izin yang sudah kadaluarsa, saya minta agar segera dieperbaharui atau diperpanjang. Kita buat usaha harus izinnya lengkap, jangan tidak izin dipaksakan,” pintanya. (ish/ask)

banner 1280x960
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!