Kejari Sula Diminta Usut Pembangunan Jalan Waitinagoy Wailoba

  • Bagikan
Pekerjaan jalan ruas Waitinagoy Wailoba, Kecamatan Mangoli Tengah, Kepulauan Sula. (Isrudin/Penamalut)

PENAMALUT.COM, SANANA – Pembangunan ruas jalan Waitinagoy Wailoba, Kecamatan Mangoli Tengah, Kabupaten Kepulauan Sula, tidak tuntas.

Berdasarkan data yang diterima media ini, pembangunan ruas jalan Waitinagoy Wailoba dianggarkan melalui Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) tahun 2018 senilai Rp 11.560.236.590. Proyek ini dikerjakan PT Amarta Maha Karya yang dimulai pekerjaannya pada 30 Maret 2018.

Penelusuran media ini di lapangan, pembangunan ruas jalan Waitinagoy Wailoba rusak parah. Jalan tersebut tak bisa digunakan oleh masyarakat di Desa Wailoba dan Desa Capalulu, Kecamatan Mangoli Tengah.

Salah satu warga Desa Wailoba, Saadola Teapon mengatakan bahwa jalan tersebut sangat memperihatinkan. Padahal pembangunan jalan tersebut dianggarkan 11.5 miliar.

Saadola meminta kepada pihak penegak hukum dalam hal ini Kejaksaan Negeri (Kejari) Sula agar mengusut pembangunan ruas jalan tersebut.

“Kami minta pihak Kejari menindaklanjuti hal ini,” pintanya.

Saadola juga berharap kepada pemerintah daerah yang baru di bawah Bupati Fifian Adeningsih Mus agar memperhatikan jalan mereka. (ish/ask)

banner 1280x960
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!