Ungkapan Rasa Syukur, Nuansa Media Grup Salurkan Bantuan

  • Bagikan
CEO NMG, Irman Saleh, menyerahkan bantuan yang diterima salah satu pengurus panti asuhan di Kota Ternate. (NMG)

PENAMALUT.COM, TERNATE – Setelah di-launching pada 26 Juli 2021, Nuansa Media Grup (NMG) yang di dalamnya terdapat empat media: Penamalut, Tivatimur, NuansaMalut dan koran digital Cakrawala, pertama kali menggelar rapat umum pada Sabtu (18/9) di kantor NMG, Kelurahan Makassar Timur, Kota Ternate.

Rapat yang dipimpin langsung CEO NMG, Irman Saleh itu dihadiri seluruh karyawan/reporter, baik yang berada di Kota Ternate yang hadir secara langsung maupun di kabupaten/kota melalui virtual.

Usai rapat, seluruh karyawan NMG yang hadir pada kesempatan itu ikut menyalurkan bantuan di tiga panti asuhan dan satu kepala keluarga di Kelurahan Bula, Ternate Barat.

CEO NMG yang menyerahkan secara langsung sumbangan tersebut ke penerima bantuan.

“Memang tidak banyak yang kami berikan. Tetapi Insha Allah dapat meringankan kebutuhan penerima,” tutur Irman.

Menurutnya, rapat umum dan penyaluran bantuan itu dilakukan dalam rangka mengakhiri lomba esai yang digelar NMG dan KNPI Maluku Utara beberapa pekan lalu. Selain itu, ada pula vaksinasi yang dilangsungkan di kantor NMG. Vaksinasi itu digelar KNPI Maluku Utara, KNPI Kota Ternate, Dinas Kesehatan Ternate dan NMG.

Penyaluran bantuan di Panti Asuhan Al-Yatama. (NMG)

“Kami juga baru satu pekan masuk kantor. Sebagai rasa syukur setelah kami beraktivitas di kantor baru, kami menggelar beberapa agenda, termasuk menyalurkan bantuan kepada yang berhak menerima,” jelas CEO NMG.

Irman berharap kehadiran NMG dapat menyuguhkan informasi yang mencerdaskan masyarakat dan harus memengaruhi kebijakan pemerintah agar lebih memetingkan publik.

Untuk memperkuat SDM NMG, Irman menuturkan bakal dilakukan perekrutan Reporter perdana pada pekan depan.

“Hari Senin pekan depan NMG akan melakukan perekrutan Reporter perdana yang akan ditugaskan di beberapa daerah. Yang diterima nanti akan ditugaskan di Penamalut, Tivatimur, NuansaMalut dan koran digital Cakrawala,” tutupnya. (red)

banner 1280x960
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!