Diduga Palsukan Tandatangan Warga, Direktur CV Azzahra Karya Dipolisikan

  • Bagikan
Salam Teapon. (Isrudin/Penamalut)

PENAMALUT.COM, SANANA – Direktur CV Azzahra Karya dipolisikan salah satu warga Desa Wailoba, Kecamatan Mangoli Tengah, Kabupaten Kepulauan Sula, Salam Teapon.

Salam melaporkan Direktur CV Azzahra Karya lantaran diduga memalsukan tandatangannya.

Salam tidak terima karena tanpa sepengetahuan dirinya, nama dan tandatangan dimasukkan kedalam anggota kelompok tani Waifatu-Kampiu.

Selain Direktur CV Azzahra Karya, Ketua Kelompok Tani Waifatu Kampiu dan mantan Penjabat (Pj) Kepala Desa Wailoba.

“Saya melaporkan beberapa orang di Polres Kepulauan Sula, termasuk Direktur CV Azzahra Karya. Laporan ini terkait dengan pemalsuan nama dan tandatangan yang dilakukan oleh perusahaan,” kata Salam saat ditemui di Polres Sula, Rabu (29/9).

Salam memgungkapkan, selama kelompok tani ini terbentuk, ia tidak pernah diberi tahu oleh pihak-pihak perusahaan maupun kelompok tani.

“Saya yang warga asli Wailoba saja tidak pernah tahu ada CV Azzahra Karya, apalagi sampai masuk di dalam kelompok tani. Saya tahu ketika sudah ada masalah baru ditunjukan dokumen perusahaannya, disitu saya lihat ada perusahaan tersebut dan nama saya masuk dalam kelompok tani,” ungkapnya.

Selain Salam, ada beberapa warga lainnya juga namanya dimasukkan.

Terpisah, Kanit satu SPKT Polres sula, Bripka Ismat T. Aba membenarkan adanya laporan dari warga Wailoba terkait dugaan pemalsuan tandatangan.

“Benar laporannya kami sudah terima dan akan ditindaklanjuti ke Kapolres. setelah itu baru diserahkan ke pihak Reskrim yang menanganinya,” jelasnya. (ish/ask).

banner 1280x960
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!