Peringati Sumpah Pemuda, KNPI Halsel Buat Sejumlah Kegiatan

  • Bagikan
Rapat pengurus DPD KNPI Halmahera Selatan, Rabu (6/10) malam kemarin.

PENAMALUT.COM, LABUHA – Dalam rangka memperingati hari sumpah pemuda yang jatuh pada 28 Oktober, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Halmahera Selatan akan menggelar sejumlah kegiatan.

Ketua DPD KNPI Halsel, Fahrizal Rahmadi mengungkapkan, pihaknya sudah melakukan rapat bersama pengurus pada Rabu (6/10) malam kemarin untuk membahas terkait rangkaian kegiatan peringatan sumpah pemuda.

Sejumlah kegiatan telah disepakati untuk dilaksanakan, yakni kegiatan donor darah, dialog pemuda, dan apel siaga kepemudaan.

Fahrizal berharap kepada seluruh OKP yang berhimpun di KNPI agar tetap solid bersama KNPI untuk sama-sama menyukseskan kegiatan dimaksud.

“Saya berharap kepada seluruh pengurus dan OKP agar kita sama-sama menyukseskan kegiatan yang nanti kita laksanakan, salah satunya adalah donor darah. Mari donorkan darah kita untuk warga yang membutuhkan,” ajak Izal sapaan akrabnya.

Sementara Sekretaris DPD KNPI Halsel, Tabrid S. Thalib menambahkan, dalam momentum sumpah pemuda yang diperingati nanti, bahwa setiap peringatan hari sumpah pemuda memiliki makna filosofis yang selalu direfleksikan, yaitu tentang kepemudaan dan kebangsaan.

“Maka kami berharap para pemuda untuk ikut serta membangun Halsel. Semoga pandemi covid-19 ini cepat berakhir, sehingga para pemuda melahirkan sebuah gagasan dan karya yang inovatif demi Halsel ke depan yang lebih baik,” tukasnya. (rul/ask)

banner 1280x960
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!