Pekerja Bangunan di Ternate Ditemukan Meninggal

  • Bagikan
Korban saat dievakuasi petugas kepolisian ke RS Bhayangkara untuk diotopsi. (Karno/NMG)

PENAMALUT.COM, TERNATE – Seorang pekerja bangunan di Kota Ternate ditemukan meninggal di rumah milik bosnya di Kelurahan Akehuda, Kecamatan Ternate Utara, Jumat (22/10) sekira pukul 14.20 WIT siang tadi.

Informasi yang diterima, korban yang diketahui bernama Jufri (34) itu merupakan pekerja bangunan rumah milik Karman Lanani di Kelurahan Akehuda, tepat di RT/RW 011/005.

Kapolsek Ternate Utara, Iptu Ibrahim Mappe menjelaskan, berdasarkan keterangan saksi, sekira pukul 07.30 WIT, Karman mengetuk pintu kamar untuk memanggil korban yang sedang tidur dengan tujuan untuk memberitahu kepada korban kalau dirinya hendak keluar rumah.

“Saksi (Karman) memanggil korban dengan mengetuk pintu kamar agar meberitahunya jika mau kerja, agar mengambil air di dalam rumah. Saksi mengetuk pintu beberapa kali, namun tidak ada balasan dari korban. Karman pun langaung berangkat ke kantor. Setelah pulang kantor sekira pukul 14.15 WIT, Karman kembali mengetuk pintu kamar korban, namun korban tetap tidak bangun-bangun,” ujar Ibrahim.

Karman lantas merasa aneh dan takut jangan sampai terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. Ia kemudian memanggil dua kerabatnya untuk bersama-sama memanggil korban. Ketiganya berinisiatif membuka pintu kamar korban dengan cara mencungkel dan mendobrak pintu.

Setelah didobrak, ketiganya melihat korban sudah tidak bernyawa lagi dengan posisi telentang.

“Saksi kemudian mengubungi Bhabinkamtibmas Kelurahan Akehuda Bripka Ibam Latuconsina, selanjutnya Bhabinkamtibmas meneruskan ke piket SPKT Polsek Ternate Utara untuk ditindaklanjuti. Petugas piket kemudian bergegas ke tempat kejadian perkara (TKP),” jelas mantan Kapolsek KP3 Ahmad Yani itu.

Setelah tiba di TKP, petugas piket SPKT Polsek Ternate Utara langsung mengamankan TKP dan melakukan identifikasi dan olah TKP serta membawa korban ke RS Bhayangkara untuk divisum.

Korban meninggal diduga mengalami serangan jantung. Korban merupakan warga Obi yang datang bekerja di rumah Karman Lanani yang merupakan dosen Unkhair. (ano/ask)

banner 1280x960
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!