Meriahkan Hari Jadi, IKA-FATEK Unkhair Gelar Donor Darah dan Vaksinasi

  • Bagikan
Foto bersama usai kegiatan Donor Darah dan Vaksinasi Covid-19. (Istimewa)

PENAMALUT.COM, TERNATE – Satu Dasawarsa Ikatan Keluarga Alumni Fakultas Teknik (IKA-FATEK) Universitas Khairun (Unkhair) turut dimeriahkan dengan dengan menggelar donor darah dan vaksinasi di Gedung PKM Unkhair, Gambesi, Kota Ternate.

Kegiatan ini melibatkan Unit Donor Darah Palang Merah Indonesia (PMI) Maluku Utara dan Puskesmas Gambesi serta dihadiri oleh berbagai angkatan alumni Fakultas Teknik Unkhair serta masyarakat umum.

Sekretaris Panitia Satu Dasawarsa IKA-FATEK, M Ardiyansyah mengatakan, acara yang digelar merupakan salah satu dari berbagai rangkaian acara yang telah direncanakan untuk memeriahkan hari jadi IKA-FATEK ke 10 tahun.

“Saya berterima kasih kepada UDD PMI Malut dan Puskesmas Gambesi atas kesediaan dan waktunya dalam mengawal kegiatan kami,” kata Ardiyansyah.

Tidak lupa, ia juga berterima kasih kepada seluruh masyarakat yang sudah berpartisipasi mendonorkan darah dan ikut vaksinasi baik tahap 1 dan tahap 2.

Sementara Kepala Puskesmas Gambesi, dr Rita Yani mengatakan, kegiatan IKA-FATEK Unkhair telah memberi peluang kepada daerah ini untuk memenuhi cakupan vaksinasi yang telah ditargetkan.

“Untuk memenuhi target vaksinasi di Ternate masih harus terus kita kejar hingga pada Desember mendatang. Maka dengan kegiatan ini kita sangat terbantukan sekali,” ucap dr Rita.

Dia berharap kegiatan seperti donor darah dan vaksinasi dapat terus dilakukan hingga target vaksinasi dapat terpenuhi.

“Saya juga berterima kasih kepada IKA-FATEK dan Panitia Satu Dasawarsa karena sudah dilibatkan dalam kegiatan ini,” tutupnya. (kep)

banner 1280x960
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!