Iswanto Holle Pimpin IKA-Fatek Unkhair

  • Bagikan
Iswanto Holle (kanan) saat menerima kepemimpinan IKA-Fatek Unkhair dari Repal A Bacharuddin (kiri).

PENAMALUT.COM, TERNATE – Musyawarah ke III Ikatan Keluarga Alumni (IKA) Fakultas Teknik (Fatek) Unkhair yang digelar di Hotel Grand Majang Ternate, Sabtu (13/11), telah menetapkan Iswanto Holle, ST, MT sebagai ketua formatur yang baru.

Iswanto terpilih mengganti ketua IKA-Fatek sebelumnya, Repal A. Bacharuddin, dalam sidang-sidang musyawarah yang berlangsung cukup alot itu.

Sidang-sidang dalam musyawarah dipimpin oleh koordinator SC M Ardiyansyah dan anggota SC Hendra Kamarullah. Hampir seluruh peserta sidang melayangkan interupsi untuk memperdalam materi persidangan yang ada.

Sebelumnya, Repal A Bacharuddin selaku ketua demisioner memberikan terstimoni dalam musyawarah tersebut. Repal memberi beberapa pesan terkait IKA-Fatek kedepan yang penting untuk bahu-membahu menunjang program yang telah disepakati.

“Mari sama-sama kita kawal forum musyawarah ini dengan aman dan lancar dengan pokok-pokok pikiran yang brilian,” pesan Repal untuk anggota forum musyawarah.

Sementara itu, koordinator SC yang juga sekretaris panitia, M Ardiyansyah mengucapkan rasa syukurnya atas penyelenggaraan musyawarah hingga berhasil memilih ketua terpilih.

“Saya berterima kasih kepada semua teman-teman alumni yang telah berhasil melangsungkan musyawarah hingga terpilih ketua yang baru. Mari kita sama-sama kawal kepemimpinan ini demi forum keluarga ini ke depan,” tuturnya.

Ardiyansyah juga mengingatkan kepada semua alumni untuk turut hadir dalam acara malam puncak inaugurasi yang akan dilaksanakan pada Minggu, 14 November di Benteng Kalamata. (kep)

banner 1280x960
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!