Malam Puncak Satu Dasawarsa IKA-Fatek Unkhair Ditandai dengan Pemberian Awards

  • Bagikan
Pemberian awards dari IKA-Fatek Unkhair kepada berbagai pihak, Minggu (14/11) malam.

PENAMALUT.COM, TERNATE – Malam puncak Temu Akbar Alumni Satu Dasawarsa Ikatan Keluarga Alumni (IKA) Fakultas Teknik (Fatek) Universitas Khairun sukses digelar pada Minggu (14/11) tadi malam di Benteng Kalamata, Kota Ternate.

Awalnya, kegiatan puncak berupa inaugurasi itu sempat tertunda akibat dari terjadinya pemadaman listrik yang hampir terjadi di seluruh kota Ternate semalam. Namun akhirnya dapat dilanjutkan. Panitia mengatur kegiatan itu dengan cara outdoor dan Nampak santai. Para tamu pun nampak menikmati kegiatan dengan santai dan tidak terlalu formal.

M Ardiyansyah saat menyampaikan laporannya sebagai panitia pelaksana tidak henti-hentinya berterima kasih kepada seluruh pihak yang telah berparisipasi hingga seluruh rangkaian kegiatan Satu Dasawarta IKA-Fatek dapat berjalan lancar dan sukses.

“Kepada semua pihak yang telah berpartisipasi, tidak henti-hentinya kami dari panitia pelaksana mengucapkan rasa terima kasih yang tak terhingga. Kami berharap, silaturahmi ini dapat terus berlanjut hingga pada kegiatan yang sama pada tahun-tahun berikutnya,” ucap Ardiyansyah.

Para Panitia Satu Dasawarsa IKA-Fatek Unkhair.

Dalam kegiatan itu hadir pula Sekretaris Daerah Kabupaten Halmahera Timur Ricky Chaerul Richfat, Wakil Rektor III Unkhair Dr Syawal Abdul Adjid, Mantan Dekan yang juga Mantan Warek III Unkhair Ramly Rasyid, Perwakilan Disperindag Provinsi Malut, CEO Nuansa Media Grup Irman Saleh, Alumni Teknik UMMU, Alumni Fatek Unkhair, dan mahasiswa Unkhair serta para undangan lainnya.

Sekda Haltim, Ricky Chaerul Richfat dalam prakatanya mengatakan, untuk memajukan spirit dari para alumni fakultas teknik Unkhair yang besar energinya, harus diarahkan ke hal-hal yang positif dan menantang. Hal itu tentu dapat mendorong kemajuan daerah ke depan.

“Saya berharap alumni teknik dapat bersinergi dengan pemerintah derah, baik itu provinsi dan saya berharap sinergi ini dapat terjalin dengan Pemkab Haltim. Hal itu penting dalam upaya pembangunan infrastruktur yang tentu dapat mendorong kesejahteraan masyarakat,” singkat Ricky.

Kegiatan itu juga dirangkaian dengan pemberian awards dari alumni kepada berbagai pihak yang dianggap punya kontribusi nyata. Awards diberikan kepada Sekda Haltim, Kadis Disperindag Provinsi Malut, Kepala BWS Malut, Mantan Dekan Fatek Unkhair, CEO Nuansa Media Grup, dan untuk mereka yang masuk kategori perintis fakultas teknik Unkhair dari anggatan 2001, 2002 dan 2003.

Selain itu, kegiatan tersebut juga dirangkaikan dengan pemberian bonus kepada pemenang lomba futsal Satu Dasawarsa IKA-Fatek Unkhair. Bonus diberikan kepada juara 1 atas nama klub HMTI, juara 2 klub Real Teknik, dan juara 3 Squad14. Bonus juga diberikan kepada top skor atas nama Wisnu Ade dan pemain terbaik Iswanto Holle.

Seluruh rangkaian kegiatan Temu Alumni Satu Dasawarsa IKA-Fatek Unkhair secara resmi ditutup oleh Warek III Unkhair, Dr Syawal Abdul Adjid. (kep)

banner 1280x960
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!