DAERAH  

Bupati Sula Diberi Penghargaan oleh BPK

Bupati Sula, Fifian Adeningsih Mus diberikan piagam penghargaan oleh Ketua BPK Perwakilan Malut. (Humas Pemkab Sula)

PENAMALUT.COM, SANANA – Bupati Kabupaten Kepulauan Sula, Fifian Adeningsi Mus menghadiri kegiatan pemantaun tindaklanjuti rekomendasi hasil pemeriksaan BPK pada semester II tahun 2021.

Kegiatan yang digelar di Kantor Badan Pemeriksaan Keuangan (BPK) Perwakilan Provinsi Maluku Utara itu juga dihadiri seluruh kapala daerah se-Malut, Jumat (3/12) tadi.

Pada kesempatan itu, Bupati perempuan pertama di Malut itu diberi penghargaan oleh BPK untuk memberikan sambutan mewakili seluruh kapala daerah dalam kegiatan tersebut. Selain sambutan, Fifian juga diberi piagam penghargaan sebagai narasumber pada kegiatan pemantaun tindaklanjut rekomendasi hasil pemeriksaan BPK pad semester II tahun 2021.

Dalam sambutannya, mantan Kepala Dinas Pendidikan Taliabu ini berharap kepada seluruh kapala daerah di Provinsi Maluku Utara agar bekerja secara nyata untuk membangun daerahnya masing-masing dan dengan penuh semangat agar memenuhi target yang diinginkan secara bersama.

“Dengan memenuhi kerja yang baik, maka seluruh kapala daerah dapat diberikan Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) oleh BPK,” ujarnya.

Ia juga menegaskan terkait temuan BPK tahun anggaran 2020 di Kabupaten Kepulauan Sula yang sebagainana dalam LHP, harus secepatnya ditindaklanjuti oleh pihak-pihak terkait untuk menyelesaikannya.

“Agar supaya ini tidak bermasaalah dengan hukum,” tandasnya mengakhiri. (ish/ask)

Respon (9)

  1. Ping-balik: blote tieten
  2. Ping-balik: Read More Here
  3. I simply couldn’t leave your site prior to suggesting that I actually loved the usual information a person provide on your visitors? Is going to be back often in order to check out new posts.

  4. Great website you have here but I was curious if you knew of any community forums that cover the same topics talked about here? I’d really love to be a part of online community where I can get feedback from other knowledgeable individuals that share the same interest. If you have any suggestions, please let me know. Appreciate it!

Komentar ditutup.