DAERAH  

Buka Musda KNPI Halut, Wakil Bupati Tegaskan KNPI Hanya Satu

Wakil Bupati Halut Muchlis Tapi Tapi, Ketua DPRD Halut Janlis Kitong, Ketua DPD KNPI Malut Irman Saleh di sela-sela kegiatan pembukaan Musda KNPI Halut.

PENAMALUT.COM, TOBELO – Musyawarad Daerah (Musda) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Halmahera Utara dibuka Senin (6/12) malam tadi.

Wakil Bupati Halut, Muchlis Tapi Tapi hadir dan membuka acara Musda tersebut.

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Muhlis Tapi Tapi menegaskan bahwa KNPI di Halmahera Utara hanya satu di bawah dipimpin Irman Saleh selaku Ketua KNPI Maluku Utara.

Sehingga itu, ia mengajak kepada seluruh lapisan pemuda agar bergabung dalam musda KNPI yang dibuka malam tadi bertempat di Aula Hotel Marahai Park, Kota Tobelo.

Muhlis juga mengajak KNPI Halut agar bersikap kritis dalam membaca fenomena, sehingga tidak terjebak dalam suatu dinamika.

“Sudah saatnya pemuda menjadi penggerak untuk mendorong pemerintah dalam membangun Halut ke depan,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua KNPI Malut Irman Saleh dalam sambutannya mengatakan, pemuda harus fokus pada sesuatu yang real. Pemuda tidak harus terjebak pada konflik yang dimainkan kelompok tertentu.

“Tetapi pemuda harus mampu menunjukkan eksistensinya di tengah-tengah masyarakat dan pemerintah,” harapnya.

Turut hadir dalam kegiatan Musda, Ketua DPRD Halut Janlis Kitong, OKP Cipayung plus, Pemuda Pancasila, dan seluruh sayap partai. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.