DAERAH  

HIPMI Halut Gelar Muscab, Johan Josias Manery Ikut Bertarung

Johan Josias Manery. (Dok pribadi)

PENAMALUT.COM, TOBELO – Badan Pengurus Cabang (BPC) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kabupaten Halmahera Utara menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) pada 17 Deseber 2021 mendatang.

Ini kali pertama HIPMI Halut menggelar Muscab sejak terbentuk beberapa tahun lalu. Muscab perdana ini akan diikuti sejumlah calon, salah satunya Johan Josias Manery alias Ongen yang akan merebut Ketua HIPMI Halut period eke depan.

Stering Komite Muscab HIPMI Halut, Nurhayati Gumali menjelaskan, pelaksanaan Muscab HIPMI Halut sudah mulai dibuka pendafataran bakal calon sejak 6 sampai 10 Desember 2021. Pelaksanaan muscab ini dijalankan Karateker M. Ardiansyah dan Ongen sebagai Ketua Panitia Muscab.

“Kita suda membuka pendaftaran sejak 6 hingga 10 Desember.  Muscab ini pertama kali digelar di Halut, Ongen sendiri yang menjadi ketua Panitia Muscab. Untuk sementara sudah ada calon ketua yang mengonfirmasi keikutsertaannya, salah satunya Ongen yang akan memasukkan berkas pendaftarannya, Kamis (9/12),” jelas Nurhayati kepada wartawan, Rabu (8/12) kemarin.

Menurut Nurhayati, penerimaan pendaftaran calon Ketua HIPMI Halut ini dilakukan secara terbuka bagi siapa saja pengusaha muda Halut yang mau bertarung.

“Setelah berkas pencalonan kita terima dan apabila ada kekurangan, kita akan berikan waktu tiga hari untuk perbaikan berkas. Peserta yang maju bertarung juga harus sesuai dengan syarat yang ditetapkan oleh Stering Muscab,” terangnya. (fnc/ask)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.