MAJANG  

KNPI Santuni Janda dan Anak Yatim di Ternate

Sekretaris DPD KNPI Malut, M. Ardiyansyah, saat menyerahkan bantuan secara simbolis. (Udi/NMG).

PENAMALUT.COM, TERNATE – Dewan Pengurus Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) Kota Ternate bekerjasama dengan KNPI Maluku Utara (Malut) menggelar kegiatan santunan kepada janda dan anak yatim, Minggu (22/5).

Santunan ini termasuk dalam rangkaian kegiatan menjelang Musyawarah Daerah (Musda) VI KNPI Kota Ternate yang rencananya akan digelar pada Selasa, 24 Mei 2022 mendatang.

KNPI menyalurkan bantuan berupa ratusan paket sembako yang di bagikan di tiga kelurahan di Kota Ternate. Yaitu, kelurahan Makasar Barat, kelurahan Toboleu dan kelurahan Dufa-dufa.

Ketua KNPI Kota Ternate, Sahrony A. Hirto mengatakan, pembagian paket sembako ini merupakan satu item kegiatan menjelang Musda KNPI

“Meski pembagian paket sembako ini tidak seberapa tapi mudah-mudahan meringankan beban kebutuhan dalam keluarga,” ucapnya.

Sahrony berharap pembagian paket sembako itu dapat bermanfaat bagi seluruh penerima. Dirinya juga mengharapkan doa dan dukungan dari seluruh masyarakat di Kota Ternate agar kegiatan Musda VI KNPI Ternate dapat berjalan lancar dan sukses.

“Dalam kegiatan ini juga tidak hanya kami dari KNPI Ternate dan KNPI Kecamatan se-Kota Ternate, tetapi juga melibatkan KNPI Provinsi Maluku Utara,” tutupnya.

Senada, Sekretaris DPD KNPI Maluku Utara, M Ardiyansyah mengatakan, dukungan doa dari masyarakat sangat diharapkan agar berbagai kegiatan yang digelar KNPI dapat berjalan sukses.

“Olehnya itu kita harus terus berada di tengah-tengah masyarakat, mendengar keluh kesah mereka, dan dari situ baru kita membuat kegiatan yang kira-kira langsung bersinggungan dengan masyarakat atau kiranya dapat sedikit membantu masyarakat seperti kegiatan yang digelar hari ini,” jelasnya.

Tak jauh berbeda, jelang Musda VI KNPI Ternate ini, Ardiyansyah juga mengharapkan adanya dukungan dari masyarakat supaya kegiatan musyawarah dapat berjalan lancar dan sukses. (udi/PN)

Respon (1)

Komentar ditutup.