Lokal  

Syarif Abdullah Nahkodai GP Ansor Kota Ternate

Foto bersama di sela-sela Konfercab GP Ansor Kota Ternate

PENAMALUT.COM, TERNATE – Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kota Ternate akhirnya memiliki nahkoda baru.

Ini setelah konferensi cabang (Konfercab) ke IV yang berlangsung pada Kamis (30/6) malam tadi memilih Syarif Abdullah sebagai Ketua GP Ansor Kota Ternate periode 2022-2026.

Syarif pada kesempatan itu menyampaikan akan membawa GP Ansor kota Ternate ke depan lebih baik. Ia juga akan memperkuat penataan organisasi tingkat PAC maupun tingkat ranting. Gerakan pemuda Ansor bersifat kepemudaan, kemasyarakatan, dan kerakyatan.

Oleh karena itu, kata dia, gerakan kolaborasi secara organiasai baik pimpinan cabang, pimpinan anak cabang, dan pimpinan ranting akan menjadi penopang untuk pencapaian dan cita-cita tujuan organisasi.

Menurut Syarif, Ansor milik semua orang, bukan milik sekelompok orang tertentu. Jadi pada prinsipnya dalam proses kepimimpinan ke depan, nanti akan menjalankan satu fungsi sebagai katalisator, yaitu sebagai perekat hubungan silaturrahim dan menumbuhkan rasa solidaritas dalam mengikat komitmen bersama sebagai sesama kader Ansor.

“Karena hanya dengan itu, roda organiasasi ini akan terus berputar ke arah positif untuk menuju pada tujuan dan cita-cita organisasi sebagaimana mestinya,” ucapnya.

Sementara hadir dalam kegiatan tersebut, Walikota Ternate sekaligus membuka Kinfercab. Ketua PW GP Ansor Malut, Ketua LP Mar’rif NU Malut, Komisioner Bawaslu Malut Dr. Fahrul Abd Muid, OKP Cipayung Plus.

Hadir pula ketua-ketua pimpinan anak cabang (PAC) GP Ansor Kota Ternate, antara lain PAC Ternate Barat, Pulau Hiri, Tengah, Selatan, dan Kecamatan Pulau Moti. (red)

Respon (9)

  1. Ping-balik: สล็อตpg
  2. Some really superb blog posts on this site, regards for contribution. “A religious awakening which does not awaken the sleeper to love has roused him in vain.” by Jessamyn West.

  3. My partner and I absolutely love your blog and find most of your post’s to be precisely what I’m looking for. can you offer guest writers to write content for you personally? I wouldn’t mind writing a post or elaborating on a number of the subjects you write in relation to here. Again, awesome web log!

Komentar ditutup.