Lokal  

Di Spanduk itu Tertulis Tauhid Bukan Gam Madihutu

Spanduk yang tertulis tangkap Wali Kota Ternate, M. Tauhid Soleman. (Istimewa)

PENAMALUT.COM, TERNATE – Spanduk dibentangkan di Kelurahan Dufa-Dufa, Kecamatan Ternate Utara tertulis tangkap Tauhid, Rizal dan hingga Samin, terbilang menghebohkan publik. Spanduk diawali dengan tulisan Ternate bergerak, Ternate menggugat, terbentang di perempatan Jalan Cakalang, Kelurahan Dufa-Dufa,

Ternate Utara, Kota Ternate.
Spanduk tersebut disertai tagar bertuliskan #Tangkap dan adili Wali Kota Tauhid Soleman, #Tauhid Musuh Bersama, #Wali Kota Koruptor Haornas, #Tauhid Bukan Gam Madihutu.

Tidak hanya Tauhid. Serangan juga mengarah pada Rizal Marsaoly yang saat ini menjabat sebagai Kepala Bappelitbangda dan Samin Marsaoly sebagai Kepala PKPSDMD.
Perang tagar itu di antaranya #Tangkap Rizal Marsaoly, #Rizal Koruptor Rumah Dinas, #Tangkap Samin Marsaoly, #Samin Koruptor Panggung Festival Pulau Hiri.

Hingga berita ini ditayangkan, belum diketahui pasti siapa yang membuat dan memasang. Namun salah satu warga yang enggan menyebut namanya mengatakan, spanduk itu dipasang sejak malam. “Warga di sini (Dufa-Dufa) sudah yang pasang,” ucap perempuan paruh baya tersebut.

Munculnya spanduk tersebut pasca mantan Kepala Dispora Ternate, Sukarjan Hirto, ditetapkan sebagai tersangka kasus dugaan korupsi anggaran item perlengkapan acara HAORNAS di Ternate. (rii)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.