DAERAH  

FTW Digelar November, Menparekraf Sandiaga Uno Apresiasi Pemda Kepulauan Sula

Foto bersama Panitia FTW dengan Menparekraf di Kantor Kemenparekraf di Jakarta

PENAMALUT.COM, SANANA – Festival Tanjung Waka (FTW) digelar pada 4-7 November 2023 mendatang. Ada sejumlah agenda yang akan ditampilkan dalam festival yang dilaksanakan setiap tahun itu.

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno mengapresiasi kegiatan tersebut. Dia bahkan bersedia hadir pada FTW nanti.

Sandiaga saat menerima panitia FTW menyampaikan apresiasi terhadap Pemerintah Daerah Kabupaten Kepulauan Sula yang akan menyelenggaranya FTW.

“FTW ini luar biasa sebagai salah satu karisma even nusantara (KEN) dengan mengusung konsep eko even yang didukung dengan kampanye pentingnya melestarikan lingkungan dan demi terjaganya keseimbangan alam,” katanya, Selasa (17/10).

Dia berharap semoga even ini dapat berjalan dengan sukses dan dapat dinikmati pesona bahari keindahan alam di Desa Fatkauyon, Kepulauan Sula. 

Selain itu, Ketua Panitia FTW 2023 Sahjuan Fatgehipon saat di konfirmasi mengatakan, dari hasil pertemuan dengan Menparekraf ternyata bersedia hadir pada acara pembukaan FTW. 

“Pak Menteri mengatakan akan hadir di FTW bila mana tidak ada agenda penting dari presiden,” ujarnya kepada wartawan.

Selanjutnya, kata Sahjuan, juga telah mengundang sejumlah duta besar maupun tamu istimewa lainnya dari pemerintah pusat. (ish/ask)

Respon (1)

Komentar ditutup.