BPK Temukan 1,1 Miliar Anggaran Perjalanan Dinas Pertanian Malut Bermasalah

Ilustrasi perjalanan dinas

PENAMALUT.COM, SOFIFI – Anggaran perjalanan Dinas Pertanian Provinsi Maluku Utara tahun 2022 bermasalah. Ini menjadi temuan Badan Pemeriksaan Keuangan (BPK) RI.

Nilai temuan perjalanan dinas yang dipimpin Mohtar Husen itu nilainya mencapainya 1,1 miliar lebih.

Informasi yang diterima wartawan, perjalanan dinas periode Januari sampai Desember 2022 itu terdapat dokumen yang tidak lengkap dan tidak sah.

BPK menemukan dokumen perjalnan dinas yang tidak lengkap dan sah itu seperti tiket pesawat tidak lengkap, kuitansi transportasi lokal tidak lengkap.

Selain itu, tidak adanya nomor surat tugas, surat tugas tidak dilengkapi nomor surat tugas, dan visum tidak dilengkapi dengan tanggal keberangkatan dan tiba.

Dalam temuan ini, BPK merekomendasikan agar segera dilakukan pengembalian sesuai waktu yang ditentukan. (ask)

Respon (6)

  1. Сложности с кредитной историей больше не приговор для тех, кто ищет займ. Серия МФО теперь предлагает уникальную возможность не только получить необходимые средства, но и начать процесс восстановления своей финансовой репутации. Это шанс для многих начать с чистого листа.

    Нужен срочный займ? На microzaim.fun доступны [url=https://microzaim.fun/]онлайн займы без отказа[/url] от надежных МФО с моментальным одобрением.

Komentar ditutup.