Masyarakat Tumpah Ruah Sambut Helmi-La Ode di Pulau Kayoa

  • Bagikan
banner 468x60

PENA – Tahapan kampanye calon bupati Halmahera Selatan (Halsel) nomor urut 1 Helmi Umar Muchsin dan La Ode Arfan (Hello Humanis) berlanjut ke Pulau Kayoa, Kabupaten Halsel.

Saat tiba di pelabuhan Desa Bajo Kayoa, Kamis (29/10),  Helmi-La Ode disambut gelombang massa yang berkumpul di dermaga pelabuhan desa Bajo.

Paslon nomor 1 Helmi-La Ode saat turun ke dermaga desa Bajo.

Pantauan Penamalut.com, usai turun dari speedboat, Helmi-La Ode disambut dengan doa yang dibacakan langsung oleh imam masjid masjid desa Bajo. Massa yang tumpah ruah, turut khusyuk mengamini lantunan doa yang dibacakan.

Usai itu, pasangan calon dengan brand lain Hello Humanis ini diiringi warga berjalan kaki menuju ke rumah tempat pertemuan tatap muka dengan masyarakat.

Setelah tiba di lokasi pertemuan, Calon bupati Halsel nomor 1, Helmi Umar Muchsin mengatakan, dirinya mengharapkan setiap bait doa dan restu dari seluruh masyarakat di Kayoa, maupun secara keseluruhan masyarakat Halsel.

“Semoga doa dan dukungan dari masyarakat ini dapat diijabah Allah SWT. Saya juga berterima kasih atas sambutan dari masyarakat yang sangat meriah ini,” ujar Helmi.

Selanjutnya, Helmi-La Ode dijadwalkan menggelar kampanye di desa Guruapin kecamatan Kayoa pada malam nanti. Esoknya, akan menggelar tatap muka dengan warga di desa-desa yang ada di pulau Kayoa. (*)

banner 1080x1080
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *