Diduga Sakit Jantung, Pegawai BPJN Malut Ditemukan Tak Bernyawa

0
Keluarga dan tetangga korban saat berkumpul di rumah. (Istimewa)

PENA – Seorang warga Kelurahan Jati Perumnas, Kecamatan Ternate Selatan, Kota Ternate, ditemukan tak bernyawa di rumahnya, Kamis (4/2) pagi tadi.

Korban yang diketahui merupakan seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS) pada Balai Pelaksanaan Jalan Nasional (BPJN) Provinsi Maluku Utara berinisial MSM (39) ditemukan pertama kali oleh adiknya sendiri.

Belum diketahui pasti penyebab kematiannya. Namun informasinya, korban mengalami penyakit jantung.

Kapolsek Ternate Selatan, Iptu Supriyadi saat dikonfirmasi membenarkan adanya penemuan mayat tersebut. “Benar, ada warga yang ditemukan meninggal di rumahnya,” katanya.

Kapolsek menjelaskan bahwa pihaknya mendapatkan laporan dari keluarga pada pukul 09.00 WIT. Setelah menerima laporan tersebut, pihaknya langsung menuju ke trmpat kejadian.

Korban ditemukan pertama kali oleh adiknya. Saat itu pintu rumah korban terkunci. Adik korban saat itu memanggil nama korban, namun tak ada respons dari dalam.

Adik korban kemudian naik ke jendela kamar korban dan melihatnya. “Saat ditengok, terlihat korban dalam posisi tertidur. Begitu dipanggil tidak merespon. Adik korban lalu memanggil para tetangga,” jelas Kapolsek.

Adik korban kemudian bersama dua orang tetangga rumah bersama-sama mendobrak pintu rumah korban. Setelah mendobrak dan masuk ke dalam kamar, korban sudah terbujur kaku. Petugas yang saat itu tiba di lokasi kejadian dan mau melakukan otopsi, namun orang tua korban tidak mengizinkannya.

“Informasi dari ibu korban, yang bersangkutan sakit jantung. Saudara-saudara korban juga bilang begitu. Jadi sudah tidak dilakukan otopsi,” terangnya menutup. (nda)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here