Peringati HPN, Kowar Gosale Berbagi Dengan Santri Ponpes di Sofifi

0
Foto bersama Kowar Gosale dan pengasuh Pondok Pesantren An-Nubuwah serta beberapa santrinya. (Istimewa)

PENA – Dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional (HPN) 2021, Komunitas Wartwan (Kowar) Gosale Provinsi Maluku Utara memberikan bantuan ke pondok pesantren An-Nubuwah di Desa Durian, Kecamatan Oba Utara, Kota Tidore Kepulauan, Senin (15/2).

Ketua Kowar Gosale, Munawir Yakub, mengatakan bahwa kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian wartawan untuk memberikan bantuan berupa sembako kepada para santri yang ada di pondok pesantren. “Bantuan ini tak seberapa, akan tetapi jangan dilihat nilainya. Ini merupakan bentuk kepedulian dan keikhlasan kami untuk berbagi sesama,” ujarnya.

Bantuan berupa sembako yang diberikan ini merupakan sumbangan dari anggota komunitas dan beberapa pimpinan SKPD di lingkup Pemerintah Provinsi Maluku Utara. “Harapannya bantuan ini dapat bermanfaat bagi yang menerima, dan kita semua diberikan banyak rezeki serta diberi keselamatan,” harapnha.

Sementara pembina pondok pesantren, Abdul Rohim sangat berterima kasih dengan adanya bantuan yang diberikan dari Kowar Gosale. “Terima kasih kepada rekan-rekan wartawan yang telah memberikan bantuan sembako kepada kami. Bantuan ini cukup bermanfaat bagi kami,” tambahnya.

Sekadar diketahui, selain memberikan bantuan sembako dalam rangka memperingati HPN 2021, Kowar Gosale juga sebelumnya menyelenggarakan dialog publik dengan tema “Pers Sebagai Akselerator Perubahan Maluku Utara” yang bertempat di Istana Cafe, Ternate. Ini dilakukan sebagai bentuk refleksi HPN. (ask)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here