Pakai Sabu, Wanita Muda Berparas Cantik di Ternate Diciduk Polisi

0
Kantor Polda Maluku Utara. (Istimewa)

PENA – Petugas kepolisian dari Direktorat Reserse Narkoba (Ditresnarkoba) Polda Maluku Utara mengamankan seorang wanita muda di Kota Ternate lantaran menggunakan narkoba jenis sabu-sabu.

Wanita cantik berusia 23 tahun yang diketahui berinisial BA, warga Lingkungan Gamayou, Kelurahan Makassar Barat, Kecamatan Ternate Tengah itu diamankan di sebuah kosan di lingkungan tersebut pada Kamis 25 Februari 2020 lalu.

Direktur Ditresnarkoba Polda Malut, Kombes (Pol) Tri Setyadi membenarkan informasi penangkapan narkoba tersebut. “Iya benar. Informasi dari masyarakat, diduga ada penyalahgunaan narkoba oleh seorang perempuan,” kata Tri saat dikonfirmasi Kamis (4/3) tadi.

Menurutnya, setelah mendapat informasi tersebut dan memastikan bahwa informasi itu akurat, petugas kemudian melakukan pengintaian di lokasi tempat tinggal pelaku. Tak butuh waktu lama, petugas kemudian mengamankannya.

Saat diamankan, petugas mendapati barang bukti narkoba jenis sabu seberat 0,19 gram. Barang bukti sabu tersebut disimpan di dalam dompet. Petugas juga turut menagamankan alat hisap yang digunakan pelaku. Bahkan hasil tes urinnya juga positif.

“Saat ini kita sedang dalami asal usul barang tersebut,” tutup perwira menengah tiga melati itu. (nda)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here