Kecelakaan di Sahu Timur, Satu Pengendara Motor Tewas di Tempat

  • Bagikan
Kecelakaan maut di Desa Taba Kecamatan, Sahu Timur, menyebabkan satu pengendara motor tewas di tempat.

PENA – Kecelakaan Lalu Lintas terjadi di jalan umum Desa Taba, Kecamatan Sahu Timur, Kabupaten Halmahera Barat, Selasa (13/4) sore jam 18.00 WIT.

Tabrakan antara mobil Toyota Agya dan motor Honda Revo itu menyebabkan satu pengendara motor meninggal dunia. Sedang satu lainnya yang dibonceng saat kejadian menderita luka robek di jidat dan tumit kaki kanan.

Kasatlantas Polres Halbar, AKP Ridwan Usman saat dihubungi tadi malam mengatakan, peristiwa itu bermula saat pengendara motor bernama Richard Arson Sula (19 tahun) tidak dapat mengendalikan kendaraan yang ia bawa dengan kecepatan tinggi.

Richard yang saat itu membonceng Efendi Tari (17), hingga masuk ke arah berlawanan. Apes bagi keduanya, di arah berlawanan ada mobil yang dikemudikan Efrat Suda (34). Efrat yang kaget tak dapat menghindar hingga mobil yang ia bawa dihantam dari arah depan.

Richard dan Efendi terpental hingga jatuh ke aspal. Richard tewas saat itu juga, sedangkan temannya efendi menderita luka yang cukup parah di jidat dan kaki kanan. Efendi dilarikan ke RSUD guna mendapat perawatan medis.

Sedangkan pengendara mobil tidak menderita luka apapun. Namun mobil yang ia kendarai rusak parah di bagian depan.

“Pengendara mobil dengan nopol DG 1267 M yang dikemudikan Efrat Suda mengalami kerusakan yabg cukup para pada bagian depan mobil. Ditaksir, dari kecelakaan ini kerugiannya adalah sebesae Rp 10 juta,” beber Kasatlantas AKP Ridwan Usman.

Untuk diketahui, kedua pengendara motor dalam kecelakaan maut bernama Richard Arson Sula dan Efendi Tari merupakan warga Desa Gamtala, Kecamatan Jailolo (*)

banner 1280x960
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!