banner 728x250

KNPI Halmahera Selatan Gelar Bukber di Panti Asuhan Al-Maun

  • Bagikan
Korda KNPI Halmahera Selatan, Samsir Hamajen, saat menyerahkan santunan untuk anak yatim, didampingi Ketua dan Sekretaris KNPI Halmahera Selatan, Kamis (6/5). (Istimewa)
banner 468x60

PENAMALUT.COM, LABUHA – Dewan Pengurus Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel) bersama OKP Cipayung menggelar buka puasa bersama dan pembagian santunan kepada anak yatim dan kaum duafa di Panti Asuhan Al-Maun Bacan, Kamis (6/5).

Kegiatan ini dihadiri oleh jajaran Polres Halsel seperti Kabag OPS AKP Fauzi Ishak, dan Kasat Intel. Hadir juga sekretaris MPI KNPI Halsel Safri Talib, Korda KNPI Halsel Samsir Hamajen, dan seluruh pengurus KNPI Halsel.

banner 336x280

Dari OKP turut dihadiri oleh pengurus HMI Cabang Bacan, pengurus IMM Halsel, pengurus GMNI, Pemuda Muhammadiyah Halsel, dan sejumlah OKP lainnya.

Ketua KNPI Halsel, Fahrizal Rahmadi, dalam sambutannya mengatakan jika kegiatan ini adalah untuk meningkatkan silahturahmi bersama anak yatim di bulan suci Ramadan.

“Semoga dengan kehadiran kita dan sedikit santunan yang kita berikan ini dapat bermanfaat dan membantu saudara-saudara kita di Pantai Asuhan Al-Maun,” ucapnya.

Ia juga mengajak kepada pihak-pihak yang memiliki kecukupan untuk tidak melupakan saudara-saudara kita yang ada di Panti Asuhan, apalagi ini mendekati perayaan hari raya idul Fitri.

Pengelola Panti Asuhan Al-Maun, Mahdi Sagaf dalam kesempatan itu mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada KNPI Halsel dan OKP yang suda berkesempatan hadir dan berbagi bersama anak yatim.

“Terima kasih banyak kepada KNPI Halsel yang suda berbagi dengan anak yatim, semoga apa yang diberikan ini menjadi amal jariah dan Ridhai Allah SWT,” ucapnya

Usai buka puasa bersama, pengurus KNPI bersama anak-anak panti langsung melaksanakan solat Magrib berjamaah, dan kemudian dilanjutkan dengan makan malam. (*)

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *