banner 1080x1080 banner 1080x1080 banner 1080x1080

Sapi Bantuan Jokowi Dengan Bobot 933 Kilo Diserahkan Gubernur di Sofifi

  • Bagikan
Gubernur Abdul Gani Kasuba saat menyerahkan hewan kurban bantuan Presiden Jokowi. (Humas Admin Pemprov Malut)
banner 468x60

PENAMALUT.COM, SOFIFI – Gubernur Maluku Utara, Abdul Gani Kasuba, menyerahkan sapi kurban bantuan Presiden Joko Widodo ke masyarakat yang ada di seputaran Sofifi.

Penyerahan hewan kurban dengan bobot hampir satu ton itu diserahkan Gubernur usai Shalat Adul Adha, Selasa (20/7). Hewan kurban ini diterima langsung Imam Masjid Desa Balbar, bertrmpat di halaman Masjid Raya Shafa Khairat, Sofifi.

Hewan kurban tersebut selanjutnya disembelih dan dagingnya dibagikan kepada kelompok penerima hewan kurban di desa Baromadoe, Balbar, dan desa-desa sekitar Sofifi.

Gubernur pada kesempatan itu meminta masyarakat agar tetap menerapkan protokol kesehatan seperti menggunakan masker dan menjaga jarak.

“Saya minta kepada panitia agar daging hewan kurban ini diantarkan kepada penerima, sehingga tidak menimbulkan potensi berkumpulnya orang orang pada satu titik,” pinta Gubernur dua periode itu.

Gubernur yang didampingi Sekprov Samsudin Abdul Kadir dan Karo Administrasi Pimpinan Rahwan K. Suamba juga menyerahkan bantuan seekor dengan bobot 400 kilo kepada masyarakat setempat. (red)

banner 1080x1080
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *