Seorang Gadis Cantik di Ternate Diduga Digauli Sopir Angkot, Pelaku Merupakan Residivis

  • Bagikan
Ilustrasi pemerkosaan. (Istimewa)

PENAMALUT.COM, TERNATE – Seorang sopir angkot di Kota Ternate diduga memperkosa salah satu siswi sekolah menengah atas (SMA).

Pelakunya adalah DB yang juga diketahui residivis kasus yang sama. Sementara korban sebut saja Mawar (17), warga di Kecamatan Ternate Barat.

Berdasarkan Laporan Polisi (LP)/18/VII/2021/Polsek Ternate Utara yang diterima, kejadian tersebut terjadi pada Kamis 29 Juli 2021 sekira pukul 19.00 WIT malam bertempat di sebuah kos-kosan di Kecamatan Ternate Utara.

Awalnya korban hendak membeli pentolan bakso di Pasar Barito Keluarahan Gamalama, Kecamatan Ternate Tengah. Disitulah korban dan pelaku bertemu. Pelaku yang saat itu mengendarai mobil angkotnya datang memanggil korban dan mengajaknya  naik ke dalam mobil.

Setelah di dalam mobil, pelaku meminta korban untuk menemaninya bekerja. Sekitar pukul 21.10 WIT, pelaku membawa korban di sebuah kosan di Kecamatan Ternate Utara.

Di kamar kosan tersebut, pelaku melancarkan aksinya. Pelaku memaksa korban untuk membuka pakaiannya. Korban saat itu tidak mau, namun diancam. Korban akhirnya menuruti kemauan pelaku.

Setelah melampiaska hasrat birahinya, pelaku lalu meninggalkan korban sendiri di kamar kosan dan menguncinya dari luar.

Setelah kembali ke rumah, korban lalu memberitahu orang tuanya.

Laporan ini telah diterima pihak Polsek Ternate Utara.

“Laporan sudah kita terima,” kata Kapolsek Ternate Utara, Iptu Joni Aryanto saat dikonfirmasi wartawan, Senin (2/8) tadi.

Menurut Kapolsek, ibu korban telah membuat laporan itu lantaran tidak terima anaknya diperlakukan seperti itu.

Setelah menerima laporan ini, polisi kemudian bergerak dan menangkap pelaku.

Dijelaskan Joni, pelaku merupakan resedivis yang diketahui pada tahun 2018 lalu juga melakukan hal yang serupa dan dikenakan putusan pidana 6 tahun penjara.

“Pelaku sudah diperoses. Pelaku kita kenakan undang-undang persetubuhan anak di bawah umur dengan ancaman 5 sampai 15 tahun kurungan pernjara,” jelasnya mengakhiri. (ano/ask)

banner 1280x960
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!