Unhena Halmahera Utara Gelar PK2MB Secara Tatap Muka

  • Bagikan
Foto udara kampus Universitas Hein Namotemo (Unhena) Halmahera Utara. (Istimewa)

PENAMALUT.COM,TOBELO – Pengenalan Kehidupan Kampus Mahasiswa Baru (PK2MB) Universitas Hein Namotemo (Unhena) Halmahera Utara (Halut) bakal digelar secara tatap muka.

Ketua panitia PK2MB Unhena, Semfri Watunwotuk mengatakan, meski digelar secara tatap muka kegiatan PK2MB tetap mengikuti protokol kesehatan (prokes) yang dibagi dalam 2 sesi per hari.

PK2MB sendiri, kata Semfri, digelar dari tanggal 5 hingga 7 Agustus 2020.

“Karena saat ini terjadi wabah virus corona, dan berbagai kebijakan pemerintah melakukan pembatasan kegiatan masyarakat, mengurangi setiap orang yang melakukan kerumunan, maka kegiatan ini digelar tetap dengan mengedepankan prokes,” jelas Semfri.

Pihaknya memgaku bagi Calon Mahasiswa Baru Unhena yang sudah mengikuti tes ujian masuk dan wawancara, agar dapat menghadiri pertemuan dengan para panitia pada hari Rabu, 4 Agustus 2021 jam 10 pagi di Aula Unhena.

“Pertemuan kali ini tentang peraturan, ketentuan dan kewajiban mahasiswa baru dalam mengikuti PK2MB nanti,” katanya.

Dia berharap dengan pelaksanaan PK2MB ini tidak bermasalah sehingga berjalan lancar. Terkait dengan jumlah peserta yang mengikuti PK2MB pihaknya mengaku yang mendaftar dan ikut tes sudah 200 orang.

Sekadar informasi, sebelumnya Unhena menargetkan jumlah mahasiswa baru yang diterima 500 peserta didik baru.(fnc)

banner 680x680 banner 1280x473
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!