Selasa Pekan Depan, M. Ridha Ajam Dilantik Sebagai Rektor Unkhair

  • Bagikan
Rektor Unkhair terpilih, Dr. M. Ridha Ajam. (Istimewa)

PENAMALUT.COM, TERNATE – Rektor terpilih Universitas Khairun (Unkhair), Dr. M. Ridha Ajam, bakal dilantik oleh Menteri Pendidikan Kebudayaan Riset dan Teknologi, Nadiem Makarim, sebagai Rektor Unkhair periode 2021- 2025 pada Selasa (24/8) pekan depan.

Pelantikan ini berdasarkan surat keputusan Kementerian Pendidikan Kebudayaan Riset dan Teknologi dengan Nomor: 55612/MPK.A/RHS/KP.07.00/2021 yang dilangsungkan melalui virtual.

Rektor terpilih, Dr. M. Ridha Ajam saat dikonfirmasi membenarkan ia akan dilantik pada Selasa pekan depan sebagaimana dalam surat yang dikirimkan Kemendikbud Riset dan Teknologi.

“Iya, saya akan dilantik pada Selasa nanti,” katanya saat dikonfirmasi wartawan, Jumat (20/8).

Bagian Humas Unkhair, Suratin Hasan menambahkan, sejauh ini pihaknya telah mempersiapkan hal-hal teknis terkait pelantkan nanti.

Untuk itu, paling lambat hari ini atau besok, Senat Unkhair akan melakukan rapat khusus untuk persiapan pelantikan dan menentukan siapa-siapa yang bakal hadir.

“Karena pelantkannya melalui zoom, maka pesertanya terbatas. Yang bisa hadir itu yakni pimpinan senat dan para pimpinan lembaga di Universitas Khairun,” jelasnya. (ano/ask)

banner 680x680 banner 1280x473
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!