Pengunjung STQ Keluhkan Masalah Jaringan Internet

  • Bagikan
Suasana pembukaan STQ tingkat Nasional di Sofifi. (Aksal/NMG)

PENAMALUT.COM, SOFIFI – Pembukaan Seleksi Tilawatil Quran (STQ) Nasional ke XXVI di Sofifi, Provinsi Maluku Utara bisa dianggap sukses. Hanya saja, sejumlah masalah belum bisa diatasi. Salah satunya akses jaringan internet yang lelet.

Wati, salah satu pengunjung kepada wartawan media ini mengeluhkan akses jaringan internet yang lelet itu.

Menurutnya, untuk sekadar menelepon atau mengirim pesan singkat memang bisa. Namun membuka akses internet sudah tidak bisa.

“Kalau mau buka WhatsApp tidak bisa, jaringannya lelet,” kata Wati saat ditemui di lokasi pembukaan STQ di Sofifi, Sabtu (16/10).

Ia menganggap masalah jaringan internet ini merupakan merupakan lemahnya panitia dalam menyediakan akses jaringan internet yang memadai.

“Apalagi yang datang di sini bukan hanya orang Maluku Utara, tapi dari provinsi lain juga ada. Kalau jaringan model begini, bagaimana nanti tanggapan orang luar terhadap panitia,” ujarnya.

Ia berharap ke depan ketika pelaksanaan kegiatan nasional di Maluku Utara, panitia harus lebih siap lagi dalam segala hal.

“Ini bisa dijadikan pelajaran untuk pelaksanaan kegiatan-kegiatan berikutnya ke depan. Masalah jaringan inteenet ini jangan disepelekan,” tandasnya. (gon/ask)

banner 1280x960
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!