DAERAH  

Pelayanan Jasa Pengiriman J&T Tobelo Dikeluhkan

Sejumlah warga menunggu pengambilan paket mereka di Kantor J&T Tobelo. (Chido/NMG)

PENAMALUT.OCM, TOBELO – Puluhan warga Tobelo, Kabupaten Halmahera Utara, Selasa (4/1) siang tadi beramai-ramai mendatangi kantor jasa pengiriman J&T Expres Tobelo yang beralamat di Desa Gura dan Desa Wosia.

Mereka kesal, paket yang dikirim dari pertengahan Desember 2021 hingga kini belum sampai ke tangan mereka. Bahkan sudah beberapa kali mereka mendatangi kedua kantor J&T ini juga tak dibuka.

Mereka memprotes pelayanan J&T yang tidak becus itu.

Menurut Jais, salah satu warga Tobelo, paketnya saat ini sudah tiba di kantor J&T Tobelo di Desa Gura sejak Desember 2021 kemarin.

Sayangnya, setelah beberapa kali ia datang ke kantor tersebut. Pihak J&T beralasan bahwa paketnya sudah dialihkan ke kantor pelayanan J&T di Desa Wosia. Namun setelah ia mengecek di Wosia, kantor tersebut tak kunjung dibuka dan tidak terlihat adanya pelayanan.

Karena kesal warga pengguna jasa ini datang sambil berteriak-teriak antar barang mereka.

“Saya menunggu di kantor sejak pukul 08.00 pagi tadi, bahkan sudah mengonfirmasi ke J&T pusat, dan menurut mereka, kantor J&T Tobel Halmhaera Utara dibuka pukul 08.00 pagi samapai dengan pukul 21.00 malam. Tapi yang terjadi buka jam 11 dan tutup jam 5 sore,” katanya.

Hal yang sama juga disampaikan Verawati. Ia sangat kesal dengan pelayanan J&T. Pasalnya, paket yang dialihkan ke kantor J&T di Desa Wosia itu, ia tidak tahu siapa pengantarnya. Lantaran barangnya belum diterima sampai saat ini.

Vera juga meminta karyawan untuk menghubungi bos, tapi pihak karyanpun mengaku tidak tahu.

“Saya sangat kecewa karena peket sudah tiba dari tanggal 23, tapi tidak pernah di antar. Kami kesal dengan pelayanan seperti ini,” tandasnya. (fnc/ask)

Respon (12)

  1. Ping-balik: project mancave
  2. Wonderful blog! I found it while surfing around on Yahoo News. Do you have any suggestions on how to get listed in Yahoo News? I’ve been trying for a while but I never seem to get there! Thanks

  3. Ping-balik: Luxury Villa Phuket

Komentar ditutup.