Bantah Tudingan Penganiayaan, Olivia Lapor Balik Anggie Cs

Kuasa hukum Olivia Bahmid, Mustakim La Dee dan Sumarlin Maate. (Anto/NMG)

PENAMALUT.COM, TERNATE – Istri salah satu ketua partai politik (Parpol) di Maluku Utara, OB alias Olivia melaporkan balik ASS alias Anggie dan tiga rekannya ke Polda Malut atas dugaan penganiayaan secara bersama-sama.

Anggie dan tiga rekannya yang dilaporkan itu yakni JM, PV dan IF. Mereka dilaporkan pada Minggu (27/3) kemarin dengan surat Tanda Penerimaan Laporan Polisi Nomor: STPLP/19/III/2022/SPKT/Polda Malut.

Kuasa hukum Olivia, Mustakim La Dee menuturkan, dalam peristiwa dugaan penganiayaan yang terjadi pada Jumat (25/3) pagi lalu di salah satu kos-kosan di Ternate Utara, sebagaimana dilaporkan Anggie di Polres Ternate itu tidak benar jika kliennya melakukan tindakan penganiayaan terhadap Anggie. Justru sebaliknya, Anggie dan tiga temannya itu menganiaya kliennya, Olivia.

“Jadi tidak murni penganiayaan itu dilakukan ibu Olivia. Justru Anggie dan tiga orang temannya ini yang melakukan penganiayaan terhadap klien kami, ibu Olivia,” ujarnya saat menggelar konferensi pers, Senin (28/3).

Menurut Mustakim, kliennya mendatangi Anggie di kos-kosan itu hanya untuk mengonfirmasi dan memastikan kepada Anggie, terkait dengan dugaan hubungan gelap antara Anggie dan suaminya. Kedatanghan kliennya itu atas undangan dari Anggie.

Pihaknya juga menepis tudingan miring yang dilontarkan Anggie dan kuasa hukumnya terkait dengan mangkirnya Olivia dalam pemanggilan oleh penyidik Polres Ternate.

“Ibu Olivia belum ada panggilan resmi dari pihak Polres Ternate. Kita menghargai proses hukum. Jika klien kami dipanggil secara resmi, maka klien kami siap mengadiri panggilan itu. Tapi ingat, perbuatan yang dilakukan oleh Anggie dan kawan-kawannya itu merupakan perbuatan penganiayaan bersama-sama yang telah kami laporkan,” tukasnya.

Ia menjelaskan, pada peristwa dugaan penganiayaan itu, kliennya diundang oleh Anggie ke kos-kosannya, namun pada saat kliennya mendatangi Anggie untuk mengonfirmasi hal itu, disaat itu juga Anggie dan tiga temannya melakukan penganiayaan secara bersamaan kepada kliennya. Bahkan, dalam penganiayaan tersebut, salah satu terduga pelakunya adalah laki-laki yang merupakan teman dari Anggie sendiri. Akibatnya, kliennya mengalami sejumlah luka lebam di bagian tubuhnya.

“Ada luka lebam di bagian tangan, bahu, dan lutut kaki. Tidak hanya itu, klien kami juga dicekik lehernya. Kami juga sudah visum di Rumah Sakit Bhayangkara saat membuat laporan kemarin,” jelasnya.

Mustakim juga menegaskan, dalam kasus ini, tidak ada hubungannya dengan jabatan dari suami klieannya yang merupakan salah satu pimpinan partai politik di Maluku Utara. Sehingga tidak boleh disangkut pautkan dengan nama atau jabatan dari suami kliennya itu.

“Kami mohon tidak boleh dibawa-bawa jabatan dari suami ibu Olivia, karena tindakan ini tidak melibatkan partai politik,” tegasnya.

Mustakim juga meluruskan tudingan yang dilontarkan Anggie terhadap adik kliennya yang merupakan salah satu anggota polisi yang pada saat kejadian itu datang melakuakan penggeledahan di kos-kosan, bahwa itu tidak benar. Menurutnya, kedatangan adik kliennya itu untuk mengamankan kakaknya yang sedang dianiaya.

“Karena ibu Olivia sudah dikeroyok, sehingga dia menelpon adiknya untuk mengamankan, dan itu tidak ada penggeledahan sama sekali,” tandasnya.

Terpisah, Kabid Humas Polda Malut, Kombes (Pol) Michael Irwan Thamsil, saat dikonfirmasi membenarkan adanya laporan tersebut.

“Iya benar, dan laporannya akan diproses secara profesional sesuai dengan ketentuan yang berlaku,” singkatnya mengakhiri.

Sekadar diketahui, Olivia juga sebelumnya dilaporkan oleh Anggie di Polres Ternate atas dugaan penganiayaan. Kasus tersebut juga sementara ini masih ditangani Polres Ternate. (tr1)

Respon (12)

  1. Ping-balik: Samui muay thai
  2. I was just seeking this information for some time. After six hours of continuous Googleing, at last I got it in your site. I wonder what’s the lack of Google strategy that don’t rank this kind of informative websites in top of the list. Generally the top sites are full of garbage.

  3. I just couldn’t go away your web site before suggesting that I actually loved the standard information an individual supply on your guests? Is gonna be again often in order to check up on new posts.

  4. I am now not positive where you’re getting your information, but great topic. I must spend a while learning much more or working out more. Thanks for magnificent information I was searching for this information for my mission.

  5. Ping-balik: 토렌트 다운
  6. I have been surfing online more than 3 hours today, but I by no means discovered any interesting article like yours. It is lovely value sufficient for me. Personally, if all site owners and bloggers made excellent content as you did, the internet might be much more useful than ever before.

  7. whoah this weblog is wonderful i really like studying your posts. Keep up the good work! You understand, a lot of people are hunting around for this info, you could aid them greatly.

Komentar ditutup.