Ahli Waris Ancam Tutup Akses Jalan Menuju Wisata Wailanga

Sebuah bangunan vila di Wisata Wailanga, Kelurahan Takomen, Ternate Barat. (Aksal/NMG)

PENAMALUT.COM, TERNATE – Salah satu ahli waris mengancam akan menutup akses menuju ke wisata Wailanga di Kelurahan Takome, Kecamatan Ternate Barat, Kota Ternate.

Fandi Anwar, anak ketiga dari pemilik tanah itu mengungkapkan, tanah yang kini digusur Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Ternate untuk pembangunan jalan menuju wisata Wailanga itu terdapat pohon kelapa.

“Sekitar 50 atau 60 meter yang berbatasan dengan tempat pembuatan pupuk, baik di sebelah kiri dan kanan itu punya warisan kami,” kata Fandi kepada wartawan Nuansa Media Grup (NMG), Selasa (9/8).

Fandi mempertanyakan terkait hibah tanah tersebut, sebab sampai sekarang ia tidak mengetahui dan tidak pernah diberi tahu.

“Saya komplain, dan saya akan tutup jalan itu. Saya tidak tahu kalau tanah ini sudah dihibahkan,” katanya kesal.

“Saya tidak mau tahu. Jadi dia (kakak) yang hibah atau tidak, itu berarti sendiri yang bertanggungjawab. Karena itu urusannya dia. Jadi saya hanya tahu tuntut hak saya. Karena saya juga ahli waris,” sambungnya.

Setahu Fandi, jalan itu digunakan oleh masyarakat setempat untuk melakukan aktivitas ke pantai. Namun entah kenapa, tiba-tiba ada pengusaha atau orang yang masuk lalu memnangun usaha di lokasi tersebut.

“Saya akan tutup jalan itu pada Kamis besok,” tandasnya. (gon/ask)

Respon (13)

  1. Ping-balik: mooie blote borsten
  2. 💫 Wow, blog ini seperti petualangan fantastis meluncur ke alam semesta dari kemungkinan tak terbatas! 🌌 Konten yang menegangkan di sini adalah perjalanan rollercoaster yang mendebarkan bagi pikiran, memicu kagum setiap saat. 💫 Baik itu inspirasi, blog ini adalah sumber wawasan yang mendebarkan! #PetualanganMenanti 🚀 ke dalam pengalaman menegangkan ini dari pengetahuan dan biarkan imajinasi Anda terbang! ✨ Jangan hanya menikmati, rasakan kegembiraan ini! #MelampauiBiasa Pikiran Anda akan bersyukur untuk perjalanan menyenangkan ini melalui alam keajaiban yang penuh penemuan! 🌍

  3. Having read this I thought it was very informative. I appreciate you taking the time and effort to put this article together. I once again find myself spending way to much time both reading and commenting. But so what, it was still worth it!

  4. Ping-balik: 다시보기
  5. I know this if off topic but I’m looking into starting my own blog and was curious what all is needed to get set up? I’m assuming having a blog like yours would cost a pretty penny? I’m not very internet smart so I’m not 100 positive. Any suggestions or advice would be greatly appreciated. Many thanks

  6. Ping-balik: investigate this site

Komentar ditutup.