DAERAH  

Penilaian Administrasi, Ketua DWP Halut: Upaya Berbenah Jadi Lebih Baik

Suasana penilaian administrasi di Sekretariat DWP Halmahera Utara. (Chido/NMG)

PENAMALUT.COM, TOBELO – Dewan Pimpinan Wilayah Dharma Wanita Persatuan (DWP) Provinsi Maluku Utara melakukan penilaian lomba administrasi tingkat kabupaten kota dalam rangka memperingati HUT DWP ke-23.

Di Halmahera Utara, tim penilai melakukan penilaian administrasi di Sekertariat Pengurus DWP Kabupaten Halut.

Tim penilai dipimpin langsung Ketua DWP Malut, Darmawati Samsuddin. Sebagai ketua tim penilai, pihaknya memberikan nilai tinggi untuk Pengurus DWP Kabupaten Halmahera Utara, karena dinilai serimonial penyambutannya sangat luar biasa.

Darmawati mengatakan, bahwa Dharma Wanita Persatuan merupakan organisasi perempuan terbesar ke-4, yang menghimpun istri Aparatur Sipil Negara (ASN) dan ASN perempuan. Disamping itu, organisasi Dharma Wanita Persatuan juga sebagai mitra strategi pemerintah.

“Hal ini dilihat dari rencana strategi DWP yang diimplementasikan dalam misi kedua, yakni mewujudkan kesejahteraan anggota, keluarga dan masyarakat melalui bidang pendidikan, ekonomi dan sosial budaya yang semuanya diformulasikan dalam aksi nasional yang ditetapkan oleh pemerintah sesuai dengan tujuan pembangunan yang berkelanjutan,” jelasnya, Selasa (18/10).

Sementara itu, Ketua DWP Halut, Sandra Papilaya, menambahkan melalui lomba penilaian administrasi ini sebagai salah satu upaya untuk DWP Halut berbenah menjadi semakin baik, maju dan berkualitas.

“Inilah potret DWP Halut. Dan apabila masih ada hal-hal yang terbatas, kami mohon dukungan dan masukan dari Ibu Ketua DWP Maluku Utara bersama jajarannya, sehingga kedepannya dapat mencapai hasil yang menggembirakan,” tutur Sandra dihadapan Ketua DWP Malut dan jajaran.

Sandra juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh Pengurus DWP Halut karena telah berpartisipasi dalam kegiatan lomba penilaian tersebut.

“Sebelumnya kami mohon maaf bila masih ada kekurangan. Untuk ibu-ibu hebat, tetap semangat untuk DWP Halut,” tandasnya.(fnc/tan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *