MAJANG  

Formasi Seleksi PPPK Guru di Ternate Masih Terkendala Server

Peserta yang sementara mengikuti formasi seleksi PPPK guru. (Udi/NMG)

PENAMALUT.COM, TERNATE – Sebanyak 207 guru honorer yang mengikuti formasi seleksi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) di lingkup Pemkot Ternate masih terkendala server di Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan RI.

Kepala Bidang Pengadaan, Pemberhentian dan Informasi BKPSDMD Kota Ternate, Nany Wardani, mengatakan pelaksanaan tes seleksi PPPK ini berlangsung selama dua hari, dan pelamar yang dinilai itu sebanyak 207 orang.

“Tes ini dimulai kemarin dan dibuat satu titik lokasi dalam satu sesi 50 orang, tapi bukan pelamar namun dari tim penilai,” katanya saat diwawancarai, Senin (28/11).

“Kemarin ada kendala server di pihak Kemendikbud, jadi hari pertama tidak berjalan lancar sehingga hari ini baru bagus, lalu kendala itu time dihentikan sementara dari pusat selama 8 jam,” sambungnya.

Sedangkan di Pemkot Ternate, kata Nany, tidak ada kendala karena pihaknya menyiapkan atau mem-backup dua koneksi.

“Sampai saat ini tes seleksi guru masih bertahan untuk menilai karena sudah silih berganti pelamar, pasca penilaian akan ada pembobotan selama 5 hari oleh Dinas Pendidikan dan BKPSDMD. Pembobotan ini guna dinilai latar belakangnya pelamar yang akan diberi bintang,” pungkasnya. (udi/tan)

Respon (14)

  1. Ping-balik: Vivo Gaming
  2. Ping-balik: her comment is here
  3. Ping-balik: 뉴토끼
  4. I’ve read some excellent stuff here. Definitely worth bookmarking for revisiting. I surprise how so much attempt you set to create one of these wonderful informative site.

  5. Heya i’m for the first time here. I found this board and I in finding It truly useful & it helped me out a lot. I hope to offer one thing back and help others such as you aided me.

  6. Wһen I originally commented I seem to have clickеd on the -Notify me when new comments are added- checkbox
    and from now on whenever a comment is аdded I get 4 emails
    with the exact same comment. Is tһere an eaѕy method you
    are able to remove me from tһat service? Thanks a lot!

Komentar ditutup.