Ditresnarkoba Polda Malut Ringkus Dua Pemuda Pengguna Ganja

0
Dua tersangka penyalahgunaan narkoba berinisial SM alias Apex dan FN alias Fan. (Istimewa)

PENA – Direktorat Reserse Narkoba Polda Maluku Utara berhasil meringkus dua orang tersangka kasus narkotika jenis ganja. Kedua tersangka itu adalah SM alias Apex (28 tahun) dan FN alias Fan (24).

Kedua tersangka ditangkap pada Senin (15/03) sekitar pukul 23.30 Wit di depan Kampus IAIN Ternate, Kelurahan Dufa-dufa Kecamatan Kota Ternate Utara.

Direktur Ditresnarkoba Polda Malut, Kombes (Pol) Tri Setyadi Artono mengungkapkan, awalnya  tim Ditresnarkoba Polda Malut mendapatkan informasi dari Tim Satgas Bina Kusuma bahwa ada penyalahgunaan narkotika jenis ganja di Dufa-dufa.

“Setelah mendapatkan informasi tersebut anggota opsnal langsung menuju ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) bersama dengan Satgas Bina Kusuma,” katanya, Selasa (16/03).

Setibanya di TKP, tim opsnal langsung melakukan penangkapan dan penggeladahan terhadap kedua tersangka. Saat digeledah petugsd berhasil menemukan barang bukti berupa ganja.

Tri menambahkan, kedua tersangka telah mengakui perbuatannya saat diinterogasi. Selain itu, hasil pemeriksaan tes urine juga positif.

“Barang bukti yang diamankan satu linting narkotika jenis ganja yang dibungkus dalam kertas sek merek semak-semak dengan berat 0,87 gram,” pungkasnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here