Uji Kekuatan, Jarod FC Hadapi Kandidat Juara

  • Bagikan

PENAMALUT.COM, TERNATE – Turnamen Jarod Cup dipastikan dihelat akhir Juni ini. Sejumlah tim intens menggeber latihan. Sedikitnya, ada 31 tim yang bakal berjibaku di turnamen Jarod Cup perdana ini. Salah satu tim yang punya ambisi kuat untuk merebut gelar adalah tuan rumah, Jarod FC.

Tim ini nyaris tiap hari menggelar latihan. Sejumlah persiapan dilakukan agar bisa menjadi yang terbaik di ajang yang bakal dihelat setiap tahun ini. Tim yang dihuni pemain usia 35 tahun ke atas tersebut, memang dituntut untuk harus terus berbenah. Pasalnya, dengan kekuatan pemain yang relatif tidak produktif lagi, Jarod FC seharusnya hadir sebagai penghibur. Namun, mereka justru punya mimpi besar untuk meraih juara.

Selain menggeber latihan, Jarod FC juga intens menggelar uji coba. Beberapa uji tanding berbuah hasil positif. Kali ini, mereka ingin menguji kekuatan dengan mengundang kandidat juara Jarod Cup, KNPI 1922.

Memang, track record KNPI patut diwaspadai. Sejumlah uji coba tak pernah menelan kekalahan. Bahkan, berulang kali membuat tim Jarod tak berkutik di Friendly Match.

“Katanya mereka (Jarod FC) ingin menguji kekuatan mereka. Jadi, ya sudahlah kita ladeni saja,” kata manajer KNPI FC, Ema.

Bagi manajer KNPI, bertemu dengan Jarod itu hanya conditioning training. Latihan ringan yang dimaksudkan agar pemain KNPI bisa menjaga kebugaran mereka jelang kick off pada 26 Juni nanti. (*)

banner 1280x960
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!