89 Warga Desa Fatkauyon, Kepulauan Sula, Terima BLT-DD

  • Bagikan
Penyerahan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) oleh Pjs Kepala Desa Fatkauyon, Samsudin Koroy. (Istimewa)

PENAMALUT. COM, SANANA – Sebanyak 89 warga Desa Fatkauyon, Kecamatan Sulabesi Timur, Kabupaten Kepulauan Sula, menerima Bantuan Lansung Tunai Dana Desa (BLT-DD) tahap II tahun 2021.

BLT-DD tersebut diserahkan langsung oleh Pjs Kepala Desa (Kades) Fatkauyon, Samsudin Koroy, kepada 89 keluarga penerima manfaat (KPM) BLT-DD, Jumat (30/7).

“Mereka didata oleh pemerintah desa dari dusun-dusun yang tersebar. Masing-masing memperoleh Rp 300 ribu,” jelas Samsudin melalui pesan WhatsApp.

Samsudin mengingatkan KPM agar bantuan tersebut dapat dimanfaatkan dengan baik di tengah situasi Pandemi Covid-19. Selain itu, dia juga mengapresiasi pihak-pihak yang telah berpartisipasi dalam penyaluran BLT-DD.

“BLT-DD tahap II ini dikeluarkan bulan Februari 2021, tapi baru diserahkan kepada KPM di bulan Juli ini,” jelas Samsudin.

Dia juga mengingatkan KPM maupun masyarakat Desa Fatkauyon agar selalu mengikuti protokol kesehatan yang diterapkan oleh pemerintah.

“Semoga dengan BLT-DD ini dapat meringankan beban masyarakat terdampak Covid-19. Terutama pada sendi-sendi ekonomi dan kesehatan warga dapat terbantukan,” pungkasnya. (is/ask)

banner 680x680 banner 1280x473
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!