Ikbal Djabid Hadiri Sidang Paripurna DPD RI

  • Bagikan
Anggota DPD RI, Ikbal Djabid, saat mengikuti sidang paripurna DPD RI. (Istimewa)

PENAMALUT.COM, JAKARTA – Anggota Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD RI), daerah pemilihan Provinsi Maluku Utara, Ikbal Djabid pada Selasa (1/11) kemarin mengikuti sidang paripurna ke 5 DPD RI masa sidang II tahun 2020-2022.

Anggota Komite IV ini juga pada saat sidang terlihat duduk berdampingan dengan Anggota DPD RI dari daerah pemilihan yang sama, Husain Alting Sjah yang juga Sultan Tidore.

Berdasarkan undangan Nomor: PM.00/1952/DPDRI/X/2021, bahwa sidang tersebut merupakan sidang paripurna ke 5 DPD RI yang dilaksanakan secara hibryd, kombinasi fisik, dan virtual yang digelar pada pukul 10.00 WIB bertempat di gedung Nusantara V MPR/DPD RI.

Agenda pembahasan pada sidang difokuskan pada tiga poin penting, yakni pembukaan masa sidang II tahun sidang 2020-2021, pidato pembukaan pada awal masa sidang II tahun sidang 202-2021, dan disertai penyampaian laporan kegiatan anggota DPD RI di daerah pemilihan.

Dengan demikian, dalam surat undangan yang diterbitkan pada tanggal 27 Oktober itu, para anggota DPD RI diharapkan bisa mengikuti pembahasan materi secara fisik atau virtual dengan aplikasi zoom. (red)

banner 1280x960
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!