DAERAH  

MPC PP Sula Ajak Warga Dukung dan Sukseskan FTW

Pantai Tanjung Waka yang menjadi lokasi kegiatan FTW 2021. (Foto Travelingyuk)

PENAMALUT.COM, SANANA – Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Kepulauan Sula, mengajak masyarakat untuk mendukung dan menyukseskan Festifal Tanjung Waka (FTW) 2022.

Ketua MPC Pemuda Pancasila Kepulauan Sula, Herdianto Bone mengatakan, sebagai generasi muda sepatutnya harus mendukung program pemerintah daerah, khususnya pelaksanaan FTW yang akan digelar dalam waktu dekat.

Sebab, kata dia, FTW ini merupakan event penting yang menjadi langkah awal memperkenalkan destinasi wisata yang ada di Sula.

“FTW ininmasuk pada event wisata berskalah Nasional dan juga menjadi contoh bagi pembuka destinasi wisata lokal lainnya yang ada di desa, sperti Talaga Kabau, Teluk Kalimasol, Pulau Kucing dan yang lainnya,” ujarnya kepada wartawan, Rabu (16/2).

Oleh karena itu, selaku warga Sula seharusnya dapat mendukung FTW yang sudah pasti memberikan dampak terhadap sektor Usah Mikro Kecil Menengah (UMKM) di Kepulauan Sula.

“Ini merupakan langkah baik yang dilakukan oleh pemerintah daerah Kepulaun Sula untuk menyejahterakan masyarakatnya, mulai dari desa hingga ke kota. Soal seruan penundaan FTW yang entah dari kalangan mana saja, itu hak mereka. Namun kami mengajak seluruh generasi mudah cobalah bertindak progresif yang lebih menguntungkan kemajuan daerah Kepulauan Sula,” tukasnya. (ish/ask)

Respon (9)

  1. Hello, I think your website might be having browser compatibility issues. When I look at your blog in Chrome, it looks fine but when opening in Internet Explorer, it has some overlapping. I just wanted to give you a quick heads up! Other then that, terrific blog!

Komentar ditutup.