DAERAH  

Bupati Sula Raih Penghargaan dari Kemendes

Bupati Fifian saat menerima penghargaan dari Kemendes PDTT

PENAMALUT.COM, SANANA – Bupati Kepulauan Sula, Fidian Adeningsih Mus, mendapat penghargaan dari Kementerian Desa Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi.

Penghargaan ini diberikan atas kolaborasi dan sinergi antara pemerintah pusat dan Pemkab Sula dalam rangka pelaksanaan program nasional percepatan pembangunan daerah tertinggal.

Penghargaan ini diserahkan langsung Menteri Desa PDTT kepada Bupati Fifian pada kegiatan memperingati hari percepatan pembangunan daerah (PPD) tahun 2022 yang bertempat di Kabupaten Bondowoso, Kamis (17/11).

Pemerintah pusat memberikan apresiasi kepada Pemkab Sula yang telah memenuhi kriteria dalam mendukung percepatan pembangunan daerah tertinggal.

Bupati Fifian pada kesempatan itu mengucapkan terima kasih kepada pemerintah pusat dalam hal ini Kementrian Desa dan PDTT atas penghargaan yang diberikan.

“Semoga dengan penghargaan yang diberikan ini terus menjadi semangat untuk terus mendukung program pemerintah pusat dalam hal percepatan pembangunan daerah tertinggal,” ujar Bupati Sula melalui.

Pemkab Sula juga akan tetap terus berupaya membangun Kepulauan Sula sesuai harapan Menteri Desa dan PDTT.

Ia juga berterima kasih kepada semua pihak yang juga ikut berjuang mendorong percepatan pembangunan daerah tertinggal, baik dari sisi lain, terkhusus masyarakat Kepulauan Sula

“Semoga ke depan, Sula lebih baik lagi, Insya Allah,” tutupnya. (ish)

Respon (8)

  1. An interesting discussion is worth comment. I think that you should write more on this topic, it might not be a taboo subject but generally people are not enough to speak on such topics. To the next. Cheers

  2. F*ckin’ awesome things here. I am very glad to see your post. Thanks so much and i am looking ahead to contact you. Will you kindly drop me a e-mail?

Komentar ditutup.