Gelar Musyawarah, Pilas Institute Kini Punya Direktur Baru

  • Bagikan
Isgandi Lifu (kanan), terpilih menjadi direktur Pilas Institute yang baru. (Istimewa)

PENA – Musyawarah ke-14 Pilas Institute periode 2020-2021 telah mengangkat Isgandi Lifu sebagai Direktur yang baru. Isgandi terpilih usai memperoleh suara terbanyak pada musyawarah yang digelar di Rumah Pilas kelurahan Jambula, kecamatan Pulau Ternate, Selasa (19/1).

Ada tiga kandidat yang mencalonkan diri pada musyawarah tersebut. Nomor urut 1 adalah Rasna Said, diikuti Isgandi dan Riswan Akmal, yang masing-masing bernomor urut 2 dan 3.

Isgandi keluar dengan raihan suara terbanyak yakni 16 suara. Posisi kedua adalah Riswan dengan 3 suara dan Rasna dengan 2 suara. Perolehan suara tersebut aecara otomatis memilih Isgandi sebagai Direktur Pilas Institute untuk periode mendatang.

“Harapan saya setelah dari musyawarah ini kader-kader Pilas dapat aktif di rumah Pilas, dan dapat mengembalikan semangat membaca, menulis dan meneliti, yang telah dibangun di Pilas Institute sejak awal berdiri,” harap Eko Pujianto, ketua panitia Musyawarah ke-14 Pilas Institute.

Seluruh kader dan serambi Pilas turut ambil bagian pada Musyawarah ke-14 Pilas Institute. Untuk peserta penuh diikuti oleh 21 peserta yang menyumbangkan hak suaranya. Tema kegiatan yang diangkat pada musyawarah tersebut adalah Pilas dan Tantangan Zaman. (*)

banner 1280x960
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!