Reses, Ruslan Kubais Serap Aspirasi Masyarakat Makean-Kayoa

  • Bagikan
Ruslan Kubais berfoto bersama dengan masyarakat usai Reses. (Istimewa)

PENAMALUT.COM, SOFIFI – Anggota DPRD Provinsi Maluku Utara dari Fraksi Partai Nasdem, Ruslan Kubais, melaksanakan kegiatan Reses di Kecamatan Makian dan Kayoa, pada Selasa (25/5).

Reses tersebut dipusatkan di Desa Sebelei Kecamatan Makean Barat, Desa Suma Kecamatan Makean Pulau, Desa Karamat Kecamatan Kayoa, dan Desa Ngokomalako Kecamatan Kayoa Utara.

Ruslan kepada wartawan menyampaikan bahwa kegiatan reses ini tujuannya agar menyerap aspirasi dari masyarakat yang ada Makean maupun Kayoa. Aspirasi yang diterimanya ini akan dijadikan sebagai rekomendasi untuk diperjuangkan di parlemen nanti.

“Reses ini kita turun dan berhadapan langsung dengan masyarakat di lapangan untuk mengetahui lebih jelas kebutuhan-kebutuhan apa saja di desa. Kebutuhan yang disampaikan ini nantinya kita perjuangkan di DPRD nanti,” ujarnya.

Ruslan yang merupakan anggota Komisi IV DPRD Malut yang membidangi kesehatan, pendidikan, olahraga dan kesejahteraan masyarakat, akan mengupayakan agar usulan-usulan yang disampaikan masyarakat dapat direalisasikan.

“Saya tidak bisa memberikan janji, tapi Inya Allah dengan adanya berbagai macam aspirasi masyarakat baik melalui komisi maupun diluar komisi akan diperjuangkan sesuai kebutuhan masyarakat setempat. Untuk usulan-usulan yang diluar dari komisi, saya akan koordinasi ke teman-teman fraksi, sehingga itu juga dapat diserap dan diperjuangkan,” tandasnya. (*)

banner 680x680 banner 1280x473
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!